Rekomendasi 6 Skincare Terbaik dan Aman untuk Bumil: Anti Iritasi! Harga Ramah di Kantong hingga Bikin Kulit Cantik Lebih Mulus

Rekomendasi 6 Skincare Terbaik dan Aman untuk Bumil: Anti Iritasi! Harga Ramah di Kantong hingga Bikin Kulit Cantik Lebih Mulus

Ilustrasi-StockSnap/pixabay-

3. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Brand Cetaphil ini sangat cocok untuk semua jenis kulit, terutama yang sensitif, dan sudah teruji secara dermatologi.



adv

Dengan kandungan niacinamide, hydrating glycerin, dan panthenol, produk ini dirancang untuk melindungi kulit dari kekeringan, menjaga kelembapan, dan melindungi dari tanda-tanda sensitivitas. Harga produk ini bervariasi, mulai dari Rp52.851 hingga Rp370.194.

4. Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner

Toner dari brand Sukin ini terkenal karena tidak mengandung alkohol, sehingga aman digunakan oleh ibu hamil. Kandungan chamomile, air mawar, dan bahan alami lainnya membantu menyegarkan dan mencerahkan wajah. Produk ini dijual dengan harga mulai dari Rp141.104.


mg2

5. Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Produk asal Korea Selatan ini mengandung 100% ekstrak Centella Asiatica, yang dapat membuat kulit wajah lebih sehat, kenyal, dan terhidrasi.

Baca juga: Orang Betawi Nih Hafal Betul, Fakta Menarik DKI Jakarta yang Bikin Cercengang Warga Indonesia! Miliki Mall Terbanyak di Dunia?

Dengan komposisi 30% asiaticoside, 30% asiatic acid, dan 40% madecassic acid, produk ini cocok digunakan oleh ibu hamil dengan kulit sensitif. Harga produk ini adalah Rp250.000.

6. Wardah Skincare Hydra Rose Dewy Skin Starter Kit

Brand Wardah merupakan pilihan ideal untuk ibu hamil karena menggunakan bahan alami, bebas alkohol, dan telah bersertifikasi halal.

Dengan komposisi 72 hours hydration active, rose oil, bio hyaluronic acid, serta bahan alami lainnya, produk ini dapat membuat kulit wajah tampak glowing dan terhidrasi. Satu set produk ini dijual dengan harga Rp84.000.

Inilah beberapa rekomendasi skincare aman yang dapat digunakan oleh ibu hamil sebagai panduan sebelum membeli produk skincare. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu Anda merawat kulit dengan aman selama masa kehamilan.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr