Rekomendasi 6 Skincare Terbaik dan Aman untuk Bumil: Anti Iritasi! Harga Ramah di Kantong hingga Bikin Kulit Cantik Lebih Mulus

Rekomendasi 6 Skincare Terbaik dan Aman untuk Bumil: Anti Iritasi! Harga Ramah di Kantong hingga Bikin Kulit Cantik Lebih Mulus

Ilustrasi-StockSnap/pixabay-

Rival.co.id - Rekomendasi 6 Skincare Terbaik dan Aman untuk Bumil: Anti Iritasi! Harga Ramah di Kantong hingga Bikin Kulit Cantik Lebih Mulus.

Saat seorang wanita mengandung, perjalanan menuju kehadiran buah hati penuh dengan pantangan dan larangan yang harus diperhatikan demi kesehatan sang janin.



adv

Salah satu hal yang sering terabaikan adalah pemilihan produk skincare yang tepat. Perubahan hormon selama kehamilan dapat memengaruhi kondisi kulit, dan skincare yang tepat bisa menjadi solusi.

Baca juga: Spesifikasi Smartphone Hebat Xiaomi 11T Pro dengan Layar AMOLED 6,67 Inci dan RAM Hingga 12GB, Keunggulan Snapdragon 888 Tahun 2023!

Baca juga: TERBARU! Handphone Snapdragon 888 Ada di ASUS Zenfone 8 dengan Kecepatan dan Kemewahan Berlipat Ganda Ada dalam Genggaman, Cek Spesifikasi di Sini!


mg2

Baca juga: Fakta Menarik Solo yang Jarang Diungkap ke Media, Waduh! Pasar Super Megah Ini Peninggalan Jaman Kapan?

Namun, tidak semua produk skincare cocok untuk ibu hamil. Beberapa mengandung bahan-bahan berpotensi berbahaya bagi kesehatan janin.

Oleh karena itu, kami telah merangkum beberapa rekomendasi skincare yang aman dan menyegarkan untuk ibu hamil, lengkap dengan komposisi bahan yang aman digunakan.

1. Avoskin Hydrating Treatment Essence

Produk ini sangat cocok untuk semua jenis kulit dan direkomendasikan untuk ibu hamil. Dengan komposisi yang mengandung 5% niacinamide, centella asiatica, ekstrak forsythia suspensa, dan ekstrak peppermint oil.

Produk ini memiliki keunggulan dalam mencerahkan, menenangkan, serta memberikan kelembapan pada kulit. Harga yang terjangkau, hanya Rp119.000.

2. Safi Age Defy

Kosmetik ini aman untuk ibu hamil karena tidak mengandung bahan berbahaya. Dengan kandungan gold extract dan bahan alami lainnya.

Safi Age Defy memberikan kesan lembut, elastis, dan halus pada wajah sambil menjaga peremajaan kulit. Satu set produk ini dapat Anda temukan di berbagai marketplace dengan harga Rp690.000.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr