Tips Perawatan Kulit untuk Ibu Hamil Terbuat dari Bahan Alami, Harga Terjangkau dan Manfaat Kulit Cantik Luar Biasa, Bumil Pasti Suka!

Tips Perawatan Kulit untuk Ibu Hamil Terbuat dari Bahan Alami, Harga Terjangkau dan Manfaat Kulit Cantik Luar Biasa, Bumil Pasti Suka!

Ilustrasi-StockSnap/pixabay-

Rival.co.id - Tips Perawatan Kulit untuk Ibu Hamil Terbuat dari Bahan Alami, Harga Terjangkau dan Manfaat Kulit Cantik Luar Biasa, Bumil Pasti Suka!

Pada masa kehamilan, seorang ibu dihadapkan pada berbagai pantangan dan larangan demi menjaga kesehatan sang janin. Salah satu aspek yang tak boleh diabaikan adalah perawatan kulit, karena perubahan hormon dapat memengaruhi kondisi kulit.



adv

Namun, perlu berhati-hati dalam memilih produk skincare, karena tidak semua produk aman bagi ibu hamil. Ketika sedang hamil, perubahan hormon yang drastis dapat mempengaruhi kulit.

Baca juga: TERBARU! Handphone Snapdragon 888 Ada di ASUS Zenfone 8 dengan Kecepatan dan Kemewahan Berlipat Ganda Ada dalam Genggaman, Cek Spesifikasi di Sini!

Baca juga: Kembangkan Usahanya Sampai Sukses! Inilah Profil Biodata David Theonardy Direktur PT Minakrida Bhakti Mining: Latar Belakang & Karir!


mg2

Baca juga: Fakta Menarik Solo yang Jarang Diungkap ke Media, Waduh! Pasar Super Megah Ini Peninggalan Jaman Kapan?

Skincare yang tepat dapat menjadi solusi untuk menjaga kulit tetap sehat dan cantik. Namun, perlu diingat bahwa tidak semua produk skincare cocok digunakan saat hamil karena beberapa mengandung bahan berpotensi berbahaya bagi janin.

Rekomendasi Skincare Aman untuk Ibu Hamil

Berikut ini beberapa rekomendasi produk skincare yang aman digunakan oleh ibu hamil. Setiap produk dilengkapi dengan komposisi bahan yang aman bagi kesehatan janin.

1. Avoskin Hydrating Treatment Essence

Salah satu produk yang sangat cocok untuk semua jenis kulit dan direkomendasikan untuk ibu hamil adalah Avoskin Hydrating Treatment Essence.

Produk ini mengandung 5% niacinamide, centella asiatica, ekstrak forsythia suspensa, dan ekstrak peppermint oil.

Kandungan-kandungan ini membantu mencerahkan, menyegarkan, melembabkan, dan menenangkan kulit. Harganya terjangkau, hanya sekitar Rp119.000.

2. Safi Age Defy

Safi Age Defy adalah produk kosmetik yang aman digunakan oleh ibu hamil karena tidak mengandung bahan berbahaya.

Dengan kandungan gold extract dan bahan alami lainnya, produk ini memberikan kesan kulit yang lembut, lembab, elastis, dan halus. Satu set produk ini bisa ditemukan di marketplace dengan harga sekitar Rp690.000.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr