Jadwal Liga Champions Pekan Ini, Ada Napoli vs Real Madrid, MU vs Galatasaray, Inter, Arsenal, Bayern, PSG, Man City, Barceloona

Jadwal Liga Champions Pekan Ini, Ada Napoli vs Real Madrid, MU vs Galatasaray, Inter, Arsenal, Bayern, PSG, Man City, Barceloona

Liga Champions--

RIVAL.co.id - Pekan ini, Liga Champions akan menggelar laga-laga di matchday kedua, mulai Selasa (3/9) malam hingga Kamis (5/9) dini hari WIB. Sejumlah pertandingan menarik dijadwalkan!

Giant-giant sepak bola Eropa, seperti Bayern Munich, Arsenal, dan Barcelona, saat ini menduduki puncak klasemen di masing-masing grupnya.



adv

Baca juga: TERBARU! Handphone Snapdragon 888 Ada di ASUS Zenfone 8 dengan Kecepatan dan Kemewahan Berlipat Ganda Ada dalam Genggaman, Cek Spesifikasi di Sini!

Baca juga: Kembangkan Usahanya Sampai Sukses! Inilah Profil Biodata David Theonardy Direktur PT Minakrida Bhakti Mining: Latar Belakang & Karir!

Adapun beberapa laga krusial yang akan digelar meliputi Inter Milan melawan Benfica, Napoli versus Real Madrid, Manchester United berhadapan dengan Galatasaray, Newcastle kontra PSG, serta Porto yang akan bertemu Barcelona.


mg2

Manchester United, setelah menelan kekalahan dari Bayern di pekan sebelumnya, tentunya membidik kemenangan di laga selanjutnya. Sementara Napoli dan Real Madrid yang keduanya telah mengumpulkan tiga poin akan bertarung dalam laga yang diperkirakan akan sengit.

Baca juga: LINK Baca Manhwa God Jangsan Tiger (Jangsanbeom) Chapter 2 3 4 5 6 7 Bahasa Indonesia, Cek Kelanjutan Cerita Manhwa God Jangsanbeom Terbaru Situs Legal

Baca juga: Pamer Dapat Gratisan Saldo DANA Kaget Tiap Hari? MUDAH! Lakukan 2 Langkah Praktis Ini dengan Baik, Pasti Cair Ontime!

Grup F, sering disebut sebagai "grup maut", saat ini dipimpin oleh PSG. Pertanyaannya, apakah Newcastle dapat memberikan kejutan di laga mereka?

Sementara itu, juara bertahan, Manchester City, akan menghadapi RB Leipzig. Dengan performa mereka, City diharapkan dapat meraih kemenangan dan menguasai Grup G.

Sedangkan Barcelona, dengan koleksi lima gol sejauh ini, akan berusaha mempertahankan momentumnya saat menghadapi Porto, tim yang dikenal sebagai dark horse dalam kompetisi ini.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr