NGERI! Telah Ditemukan Kepala Desa Bersimpah Darah Akibat Dibacok Warga Alor Nusa Tenggara Timur, Polisi Segera Lakukan Penangkapan!

NGERI! Telah Ditemukan Kepala Desa Bersimpah Darah Akibat Dibacok Warga Alor Nusa Tenggara Timur, Polisi Segera Lakukan Penangkapan!

Ilustrasi-nadine-shaaba/unplash-

Namun, berkat upaya keras Tim Resmob Polres Alor di bawah pimpinan Briptu Deny Adangbain, pelaku akhirnya berhasil ditangkap.

Penangkapan ini terjadi di Bengkel Las yang terletak di Desa Lendola, Kecamatan Teluk Mutiara. Pelaku telah menjadi buron sejak tanggal 14 September dan akhirnya diamankan pada Sabtu, 30 September 2023.



adv

Pelaku saat ini akan dihadapkan pada hukum dengan pasal yang disangkakan, yaitu pasal 351 KUHPidana yang dapat menghadirkan ancaman hukuman hingga 2 tahun 8 bulan penjara.

Baca juga: LINK Baca Manhwa God Jangsan Tiger (Jangsanbeom) Chapter 2 3 4 5 6 7 Bahasa Indonesia, Cek Kelanjutan Cerita Manhwa God Jangsanbeom Terbaru Situs Legal

Baca juga: BACA Not Your Typical Reincarnation Story 35 Subtitle Indonesia Chapter 35 di Webtoon, Baca Legal Hanya Disini Bukan Komiku & komikcast


mg2

Pihak Polres Alor saat ini tengah melakukan proses pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut terkait motif serta kejadian ini.

Kejadian tragis ini mengingatkan kita tentang pentingnya menjaga keamanan dan keselamatan dalam komunitas lokal.

***

Editor: Putri Indah
TAG: #kepala desa #ntt #insiden berdarah #nusa tenggara timur #bacok kepala desa
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr