Bukan Cuma Jadi Ibukota, Fakta Menarik Medan Sumatera Utara Dijamin Bikin Terkejut! Miliki Kampung Tertua di Indonesia, Bisa Tebak Dimana?

Bukan Cuma Jadi Ibukota, Fakta Menarik Medan Sumatera Utara Dijamin Bikin Terkejut! Miliki Kampung Tertua di Indonesia, Bisa Tebak Dimana?

Ilustrasi Keindahan Jalan Tol di Jawa Tengah: Pemandangan Laut Sepanjang 177 KM yang Memukau!-hpgruesen/pixabay-

RIVAL.co.id - Bukan Cuma Jadi Ibukota, Fakta Menarik Medan Sumatera Utara Dijamin Bikin Terkejut! Miliki Kampung Tertua di Indonesia, Bisa Tebak Dimana? 

Bagi Anda yang gemar menjelajah nusantara, jangan lewatkan Kota Medan, Sumatera Utara, sebagai salah satu destinasi wisata utama dalam daftar perjalanan Anda. Kota ini memiliki berbagai keunikan yang harus Anda ketahui.



adv

Berbagai fakta menarik tentang Kota Medan ini akan semakin mendalamkan cinta Anda pada kekayaan budaya Indonesia.

Jadi, segera rencanakan perjalanan Anda ke Kota Medan. Untuk penerbangan yang nyaman dan terjangkau, Anda dapat memilih Batik Air yang tersedia melalui Traveloka, di mana seringkali ada promo menarik.

Warga Medan yang belum mengetahui wajib tahu bahwa ada hal hal unik dan menarik dari Medan Sumatera Utara yang perlu diketahui. 


mg2

Apa saja fakta unik yang membuat Kota Medan begitu menarik? Mari kita jelajahi beberapa di antaranya. 

Baca juga: Spesifikasi Smartphone Hebat Xiaomi 11T Pro dengan Layar AMOLED 6,67 Inci dan RAM Hingga 12GB, Keunggulan Snapdragon 888 Tahun 2023!

Baca juga: Kembangkan Usahanya Sampai Sukses! Inilah Profil Biodata David Theonardy Direktur PT Minakrida Bhakti Mining: Latar Belakang & Karir!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr