Jadwal Nassaji vs Al Hilal ACL 2023-24, Prediksi, Link Streaming, Live di Mana? Neymar Ikut Main?

Jadwal Nassaji vs Al Hilal ACL 2023-24, Prediksi, Link Streaming, Live di Mana? Neymar Ikut Main?

Neymar Al Hilal--

Prediksi Nassaji vs Al Hilal ACL 2023-2024

Nassaji Mazandaran memasuki matchday kedua Grup D Liga Champions Asia 2023-2024 dengan modal positif, usai meraih 3 poin dengan kemenangan 2-0 atas Mumbai City di matchday sebelumnya.

Pelatih Nassaji, Mehdi Rahmati, mengungkapkan kepuasannya atas performa timnya.



adv

Walaupun ini adalah pertama kalinya Nassaji bermain di ACL 2023-2024, mereka berhasil menunjukkan permainan yang kompetitif dan meraih kemenangan.

Baca juga: Inilah 2 Langkah Praktis yang Mudah Mendapatkan Saldo DANA Secara Gratis Setiap Hari, Jangan Sampai Salah!

"Pertandingan ini merupakan debut Nassaji di Liga Champions AFC. Saya bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada skuad kami yang telah membuat pendukung kami senang dengan mengamankan 3 poin pertama di kompetisi ini," kata Mehdi Rahmati, sebagaimana dikutip dari laman resmi AFC.


mg2

Setelah kemenangan atas Mumbai City, Nassaji harus menjaga konsistensinya.

Dengan kemenangan berikutnya, mereka berkesempatan mengukuhkan diri di puncak klasemen Grup D. Namun, menjaga momentum kemenangan tentu menjadi tantangan tersendiri.

"Kami perlu bekerja lebih keras untuk pertandingan selanjutnya, karena tantangan yang akan kami hadapi akan semakin besar," tambah Rahmati.

Sementara itu, Al Hilal tidak berhasil mengamankan 3 poin penuh di matchday pertama ACL 2023-2024, bermain imbang 1-1 melawan Navbahor.

Hasil imbang ini membuat Al Hilal berada di posisi kedua, disusul Navbahor di posisi ketiga dengan poin yang sama.

Baca juga: Harga Beras Meroket? Simak Daftar Resmi dari Bank Indonesia Berdasarkan Kualitas Kelas per Oktober 2023 di Seluruh Indonesia

Al Hilal dihadapkan dengan tantangan berat di matchday kedua. Untuk berada di posisi teratas, mereka membutuhkan tambahan 3 poin.

Kemenangan adalah kunci bagi Al Hilal untuk melaju otomatis ke babak 16 besar ACL 2023-2024.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr