Jadwal Nassaji vs Al Hilal ACL 2023-24, Prediksi, Link Streaming, Live di Mana? Neymar Ikut Main?

Jadwal Nassaji vs Al Hilal ACL 2023-24, Prediksi, Link Streaming, Live di Mana? Neymar Ikut Main?

Neymar Al Hilal--

RIVAL.co.id - Pertandingan antara Nassaji dan Al Hilal dalam kelanjutan Liga Champions Asia (ACL) 2023 akan berlangsung pada Selasa, 3 Oktober 2023, pukul 23.00 WIB.

Pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung dari Stadion Azadi, Teheran, atau melalui live score di situs resmi AFC.



adv

Baca juga: Perjalanan Kuliner Isaura Theonardy: Dari Sekolah Kuliner Terkenal Le Cordon Bleu Paris Hingga di Is-Caketory Jakarta, Tempat Lahirnya Vegan Burger Enak

Baca juga: Apa Artinya Champagne Confetti Viral di Tiktok? Istilah Populer di Sosmed Ternyata Punya Makna Ini dan Berawal dari Jungkook BTS

Pertarungan antara kedua tim diharapkan akan berlangsung ketat karena berkaitan dengan upaya meraih posisi puncak di klasemen Grup D.


mg2

Dalam Liga Champions Asia 2023-2024, Nassaji Mazandaran dan Al-Hilal masuk ke dalam Grup D bersama dengan Navbahor dan Mumbai City. Keempat tim ini bersaing untuk mendapatkan tiket ke babak 16 besar.

Saat ini, Nassaji memiliki peluang besar untuk tetap berada di puncak klasemen Grup D AFC Champions League 2023-2024. Tim asal Iran ini saat ini memimpin dengan perolehan 3 poin, sedangkan Al Hilal mengikuti di belakang dengan 1 poin.

Baca juga: Brand Lokal SOMBONG Milik Denny Sumargo Jualan Apa? Beri Kabar Baik, Kini Hadir Pertama Kali di Shopee

Baca juga: Loh Gratis Dong! Harga Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung hingga Pertengahan Oktober 2023, Begini Cara Daftarnya

Pertandingan di matchday kedua ini akan menjadi momentum bagi kedua tim untuk berjuang merebut posisi terdepan di grup.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr