Brand Lokal SOMBONG Milik Denny Sumargo Jualan Apa? Beri Kabar Baik, Kini Hadir Pertama Kali di Shopee

Brand Lokal SOMBONG Milik Denny Sumargo Jualan Apa? Beri Kabar Baik, Kini Hadir Pertama Kali di Shopee

Brand Lokal SOMBONG Milik Denny Sumargo Jualan Apa? Beri Kabar Baik, Kini Hadir Pertama Kali di Shopee-@dennysumargo/instagram-

Sombong Brand Ambassador, Denny Sumargo, mengatakan bahwa merawat diri sudah menjadi kegiatan yang umum dilakukan oleh para pria.

Terutama dengan rutinitas yang padat dan perubahan cuaca yang tidak dapat diprediksi, pria juga perlu meluangkan waktu untuk merawat diri mereka sendiri.



adv

Dalam upayanya untuk menjawab kebutuhan ini, SOMBONG berinovasi dan meluncurkan merek lokal perawatan pria terbaru dengan kandungan yang aman dalam kemasan praktis, sehingga membantu para pria tampil ganteng tanpa ribet.

Salah satu produk unggulan SOMBONG adalah SOMBONG 5-In-One Face Wash. Produk ini adalah sabun cuci muka yang dibuat dengan bahan alami seperti kopi dan ginseng.

Baca juga: Nama Sandiaga Uno Mencuat Usai Diprediksi Bakal Jadi Cawapres Ganjar Pranowo? Simak Begini Tanggapan Sekjen PDIP


mg2

Selain itu, produk ini juga mengandung Niacinamide dan Menthol, yang berfungsi untuk mengontrol minyak berlebih, mencerahkan kulit, dan melawan tanda-tanda penuaan tanpa membuat kulit kering.

Pengguna akan merasakan sensasi dingin saat mencuci wajah, memberikan kesegaran tambahan yang akan memulihkan semangat para pria 'Sombong'. Untuk hasil yang optimal, produk ini dapat digunakan dua kali sehari, baik di pagi maupun malam hari.

Baca juga: Bandung Diprediksi Bakal Hujan Lebat di Bulan Ini, Cek Perkiraan BMKG Cuaca di Jawa Barat Tahun 2023-2024

Baca juga: INGAT! Tarif LRT Jabodetabek Hari Ini 1 Oktober 2023 Bukan Rp 5,000 Rupiah Lagi, Berapa Harga yang Sesuai?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr