Brand Lokal SOMBONG Milik Denny Sumargo Jualan Apa? Beri Kabar Baik, Kini Hadir Pertama Kali di Shopee

Brand Lokal SOMBONG Milik Denny Sumargo Jualan Apa? Beri Kabar Baik, Kini Hadir Pertama Kali di Shopee

Brand Lokal SOMBONG Milik Denny Sumargo Jualan Apa? Beri Kabar Baik, Kini Hadir Pertama Kali di Shopee-@dennysumargo/instagram-

Selain itu, tidak ada yang 'Sombong' jika wajah tidak dilindungi dari paparan sinar matahari. Untuk itu, SOMBONG telah menghadirkan SOMBONG 5-In-One Easy Spray, dengan SPF 30.

Produk ini adalah face spray yang dirancang praktis dan tidak ribet, memudahkan para pria untuk melindungi kulit mereka dari dampak buruk sinar matahari.



adv

Selain perlindungan dari sinar matahari, produk ini juga mengandung Niacinamide, Zinc PCA, Allantoin, UV Filter, Ekstrak Panax Ginseng, dan Kafein, yang membantu menjaga kelembaban dan mencerahkan kulit. Produk ini memiliki tekstur ringan dan tidak lengket, nyaman digunakan setiap hari.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, menyatakan bahwa Shopee senang melihat semakin banyak merek lokal yang berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Salah satunya adalah SOMBONG milik Denny Sumargo.

Baca juga: INGAT! Tarif LRT Jabodetabek Hari Ini 1 Oktober 2023 Bukan Rp 5,000 Rupiah Lagi, Berapa Harga yang Sesuai?


mg2

Baca juga: TOK Madura Jadi Provinsi Baru! Ini Tanggapan Bupati Sumenep, Cak Fauzi

Shopee bangga dapat berkontribusi sebagai platform yang diandalkan untuk pelaku usaha lokal dan UMKM dalam meluncurkan produk mereka dan menjangkau pasar yang lebih luas.

Para pengguna pria Shopee dapat menjadi yang pertama dalam membeli produk terbaru dari SOMBONG secara eksklusif pada tanggal 30 September 2023.

Mereka dapat menikmati diskon hingga 45% hanya di Shopee. Selain itu, 500 pembeli pertama akan mendapatkan SOMBONG Bundle Package dan hadiah gratis berupa pouch bag.

Pengguna juga dapat memanfaatkan voucher Gratis Ongkir untuk berbelanja dengan lebih menguntungkan.

Perawatan kulit pria tidak harus rumit. Oleh karena itu, SOMBONG mengajak para pria untuk merasa percaya diri dan menikmati penawaran menarik mereka.

Produk SOMBONG dengan kualitas lokal asli Indonesia siap membantu para pria 'Sombong' dalam perawatan kulit mereka, tanpa ribet.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr