Brand Lokal SOMBONG Milik Denny Sumargo Jualan Apa? Beri Kabar Baik, Kini Hadir Pertama Kali di Shopee

Brand Lokal SOMBONG Milik Denny Sumargo Jualan Apa? Beri Kabar Baik, Kini Hadir Pertama Kali di Shopee

Brand Lokal SOMBONG Milik Denny Sumargo Jualan Apa? Beri Kabar Baik, Kini Hadir Pertama Kali di Shopee-@dennysumargo/instagram-

RIVAL.co.id - Brand Lokal SOMBONG Milik Denny Sumargo Jualan Apa? Beri Kabar Baik, Kini Hadir Pertama Kali di Shopee. 

Bagi para pria, kata 'Sombong' mungkin tidak selalu negatif. Terutama jika itu berarti merawat kulit dengan baik dan percaya diri.



adv

Salah satu merek lokal yang secara khusus menghadirkan produk perawatan pria adalah SOMBONG, yang diyakini dapat membantu para pria tampil lebih ganteng.

SOMBONG telah meluncurkan produk terbaru yang mengikuti kecenderungan pria yang suka hal-hal yang sederhana dan praktis, sesuai dengan slogannya 'Ganteng Ga Ribet'.

Produk-produk dari SOMBONG memiliki komposisi kandungan yang lengkap namun sangat mudah dan aman untuk diaplikasikan setiap hari.


mg2

Produk-produk terbaru SOMBONG telah diluncurkan secara eksklusif di Shopee. Pengguna pria Shopee dapat membeli dua produk spesial, yaitu SOMBONG 5-In-One Face Wash dan 5-In-One Easy Spray, dengan diskon menarik hingga 45% mulai tanggal 30 September 2023.

Baca juga: Sekedar BBM Subsidi! Produksi Pertalite Bisa Lebih Ekonomis? Simak Analisis Tentang Keuntungannya dan Kerugian Penggunaan Bahan Bakar Ini!

Baca juga: Loh Gratis Dong! Harga Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung hingga Pertengahan Oktober 2023, Begini Cara Daftarnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr