Selamat Hari Batik Nasional! Begini Tarif, Aturan dan Cara Menuju ke Museum Batik Indonesia di TMII

Selamat Hari Batik Nasional! Begini Tarif, Aturan dan Cara Menuju ke Museum Batik Indonesia di TMII

Selamat Hari Batik Nasional! Begini Tarif, Aturan dan Cara Menuju ke Museum Batik Indonesia di [email protected]/instagram-

RIVAL.co.id - Selamat Hari Batik Nasional! Begini Tarif, Aturan dan Cara Menuju ke Museum Batik Indonesia di TMII. 

Jika Anda tertarik untuk merayakan Hari Batik Nasional pada tanggal 2 Oktober, salah satu kegiatan yang bisa Anda coba adalah mengunjungi Museum Batik Indonesia.



adv

Museum ini merupakan tempat yang ideal untuk mengenal lebih dekat warisan budaya batik, salah satu kebanggaan budaya Indonesia.

Museum Batik Indonesia terletak di dalam kompleks Taman Mini Indonesia Indah (TMII), tepatnya di Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.

Museum Batik Indonesia membuka pintunya untuk umum setiap hari, kecuali hari Senin dan hari libur keagamaan.


mg2

Jam operasionalnya adalah dari pukul 09.00 hingga 15.00 WIB. Meskipun Hari Batik Nasional jatuh pada tanggal 2 Oktober, Museum Batik Indonesia tutup pada hari itu dan akan kembali dibuka esok harinya.

Baca juga: BIODATA Winardi Wongso, Ayah Jessica Kumala Wongso Profil dalam Dokumenter Netflix Kasus Kopi Sianida: Pekerjaan dan Bagaimana Hidupnya Sekarang?

Baca juga: Pamer Dapat Gratisan Saldo DANA Kaget Tiap Hari? MUDAH! Lakukan 2 Langkah Praktis Ini dengan Baik, Pasti Cair Ontime!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr