BIODATA Winardi Wongso, Ayah Jessica Kumala Wongso Profil dalam Dokumenter Netflix Kasus Kopi Sianida: Pekerjaan dan Bagaimana Hidupnya Sekarang?

BIODATA Winardi Wongso, Ayah Jessica Kumala Wongso Profil dalam Dokumenter Netflix Kasus Kopi Sianida: Pekerjaan dan Bagaimana Hidupnya Sekarang?

Film Dokumenter 'Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso' Tayang Dimana? Link Streaming Nonton Legal di Sini, Kisah Nyata Kasus Pembunuhan Kopi Sianida -netflix-

Profil Winardi Wongso 

Kisah ini bermula ketika Jessica Wongso, seorang mahasiswa asal Australia, menjadi terdakwa dalam kasus kopi beracun yang menyebabkan Wayan Mirna Salihin kehilangan nyawanya.

Persidangan yang berlangsung menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Indonesia karena banyak yang merasa vonis yang dijatuhkan oleh hakim dalam kasus ini kontroversial dan tidak adil.



adv

Jessica Wongso, anak dari pasangan Winardi Wongso dan Imelda Wongso, merupakan seorang mahasiswa yang saat itu tinggal di Australia.

Meskipun lahir di Indonesia, ia menghabiskan masa remajanya di Australia. Setelah lulus SMA, Jessica melanjutkan pendidikannya di Billy Blue College of Design Sydney, Australia, yang merupakan salah satu perguruan tinggi terkemuka di bidang desain.

Baca juga: Biodata Lengkap Ady Setiawan Bek Kanan Dewa United yang Kolaps Akibat Disikut Arief Catur Persebaya


mg2

Ia tinggal bersama kedua orang tuanya di Australia, dan ayahnya bekerja sebagai seorang agen plastik di negara kanguru tersebut.

Jessica Wongso juga dikenal sebagai teman dekat korban, Wayan Mirna Salihin, saat mereka berkuliah bersama di Australia.

Namun, kisah persahabatan ini berubah menjadi tragedi yang mengguncang banyak orang dan tetap menjadi topik perbincangan hingga saat ini.

Baca juga: Daftar Simulasi Angsuran KUR BRI 2023, Paling Murah Bisa Tembus Rp 2 Jutaan - Cek Syarat Ajukan Dana Auto Cair

Baca juga: BOGOR PECAH! Wilayah Pemekaran Baru, Bogor Timur yang Diangkat Bacaleg Partai Perindo

Biodata Jessica Wongso

Nama Lengkap: Jessica Kumala Wongso
Nama Panggilan: Jessica Wongso
Tanggal Lahir: 9 Oktober 1988
Umur: 34 tahun (2022)

Nama Ayah: Winardi Wongso
Nama Ibu: Imelda Wongso
Nama Sepupu: Yudi Wibowo
Status: Menjalani hukuman penjara 20 tahun

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr