BIODATA Winardi Wongso, Ayah Jessica Kumala Wongso Profil dalam Dokumenter Netflix Kasus Kopi Sianida: Pekerjaan dan Bagaimana Hidupnya Sekarang?

BIODATA Winardi Wongso, Ayah Jessica Kumala Wongso Profil dalam Dokumenter Netflix Kasus Kopi Sianida: Pekerjaan dan Bagaimana Hidupnya Sekarang?

Film Dokumenter 'Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso' Tayang Dimana? Link Streaming Nonton Legal di Sini, Kisah Nyata Kasus Pembunuhan Kopi Sianida -netflix-

RIVAL.co.id - BIODATA Winardi Wongso, Ayah Jessica Kumala Wongso Profil dalam Dokumenter Netflix Kasus Kopi Sianida: Pekerjaan dan Bagaimana Hidupnya Sekarang?

Jessica Wongso, nama yang kembali mencuat menjadi perbincangan hangat setelah menjadi tokoh utama dalam sebuah dokumenter film yang ditayangkan di platform Netflix.



adv

Kepopulerannya tak lepas dari peran sentralnya dalam kasus kontroversial yang melibatkan kopi beracun yang merenggut nyawa seorang wanita bernama Wayan Mirna Salihin.

Dokumenter ini menjadi sumber perhatian publik, mengingat kasus yang pernah menggemparkan masyarakat Indonesia.

Jessica Wongso menjadi sorotan sejak persidangan kasus kopi sianida yang mendapat perhatian luas.


mg2

Kasus ini dianggap penuh misteri dan teka-teki yang belum sepenuhnya terpecahkan hingga sekarang, membuatnya tetap menarik perhatian masyarakat.

Baca juga: Bandung Diprediksi Bakal Hujan Lebat di Bulan Ini, Cek Perkiraan BMKG Cuaca di Jawa Barat Tahun 2023-2024

Baca juga: Tambah Modal Usaha Legal Bisa Pakai Paylater DANA, Aman dan Cepat - Simak Syarat dan Ketentuannya di Sini

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr