Bandung Diprediksi Bakal Hujan Lebat di Bulan Ini, Cek Perkiraan BMKG Cuaca di Jawa Barat Tahun 2023-2024

Bandung Diprediksi Bakal Hujan Lebat di Bulan Ini, Cek Perkiraan BMKG Cuaca di Jawa Barat Tahun 2023-2024

Hujan-daniella-dolso/unplash-

RIVAL.co.id - Bandung Diprediksi Bakal Hujan Lebat di Bulan Ini, Cek Perkiraan BMKG Cuaca di Jawa Barat Tahun 2023-2024. 

Musim hujan merupakan fenomena alam yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, terutama setelah berakhirnya musim panas yang cukup panjang.



adv

Namun, awal musim hujan di Indonesia, termasuk di wilayah Bandung, Jawa Barat, seringkali memiliki perbedaan yang menarik.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis perkiraan musim hujan di Indonesia untuk tahun 2023-2024, memberikan informasi yang sangat dinantikan oleh banyak orang.

Menurut BMKG, musim hujan di Bandung, Jawa Barat, memiliki perkiraan awal yang berbeda-beda di setiap daerah, sesuai dengan Zona Musim (ZOM) Provinsi.


mg2

Meskipun wilayah tersebut berada dalam satu provinsi yang sama, perbedaan awal musim hujan ini dapat mempengaruhi kondisi cuaca lokal di masing-masing daerah.

Baca juga: Tambah Modal Usaha Legal Bisa Pakai Paylater DANA, Aman dan Cepat - Simak Syarat dan Ketentuannya di Sini

Baca juga: Gampang Cair! Simak Penjelasan Lengkap Mengenai Simulasi KUR BCA: Pinjaman Besar dengan Cicilan Ringan Rp 1 Jutaan per Bulan!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr