Cara Mudah Cairkan JHT BPJS Ketenagkerjaan Tanpa Resign! Pastikan Miliki Hal Berikut Biar Tidak Keliru

Cara Mudah Cairkan JHT BPJS Ketenagkerjaan Tanpa Resign! Pastikan Miliki Hal Berikut Biar Tidak Keliru

Cara Mudah Cairkan JHT BPJS Ketenagkerjaan Tanpa Resign! Pastikan Miliki Hal Berikut Biar Tidak Keliru-alex-kotlian/unplash-

Namun, penting untuk diingat bahwa pencairan sebagian 30% ini hanya dapat dilakukan dalam jumlah tertentu.

Bagian sisanya, yaitu 70%, akan tetap tersimpan di akun JHT Anda. Anda dapat melakukan pencairan sisa saldo JHT ketika Anda telah berhenti bekerja, meskipun Anda belum mencapai usia pensiun.



adv

Terdapat beberapa kriteria yang harus dipenuhi agar Anda dapat mengajukan pencairan saldo JHT Anda. Biasanya, persyaratan tersebut melibatkan usia, masa kerja, dan tujuan pencairan dana.

Jadi, jika Anda mempertimbangkan untuk melakukan pencairan JHT, pastikan untuk memahami ketentuan dan persyaratan yang berlaku, serta mempertimbangkan secara matang bagaimana Anda akan menggunakan dana tersebut.

Jadi, dengan memiliki saldo JHT, Anda memiliki fleksibilitas untuk mengelola keuangan Anda, terutama dalam hal kepemilikan rumah atau kebutuhan mendesak lainnya.


mg2

Namun, pastikan untuk mengikuti prosedur dan ketentuan yang berlaku serta berkonsultasi dengan BPJS Ketenagakerjaan jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang pencairan JHT.

Baca juga: KUR Mandiri Limit hingga Rp 500 Juta Mesti Tahu Syarat Ini, UMKM Pasti Senang! Mudah Ternyata Cuma Perlu Hal Ini

Baca juga: Kronologi RSUD dr Slamet Garut Kebakaran, Apa Penyebab Pastinya? Begini Kabar Terbaru

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr