Cara Mudah Cairkan JHT BPJS Ketenagkerjaan Tanpa Resign! Pastikan Miliki Hal Berikut Biar Tidak Keliru

Cara Mudah Cairkan JHT BPJS Ketenagkerjaan Tanpa Resign! Pastikan Miliki Hal Berikut Biar Tidak Keliru

Cara Mudah Cairkan JHT BPJS Ketenagkerjaan Tanpa Resign! Pastikan Miliki Hal Berikut Biar Tidak Keliru-alex-kotlian/unplash-

RIVAL.co.id - Cara Mudah Cairkan JHT BPJS Ketenagkerjaan Tanpa Resign! Pastikan Miliki Hal Berikut Biar Tidak Keliru. 

Jika Anda adalah peserta BPJS Ketenagakerjaan, Anda memiliki kesempatan untuk mengajukan pencairan Jaminan Hari Tua (JHT) bahkan sebelum Anda mengundurkan diri dari pekerjaan Anda.



adv

Namun, ada beberapa catatan penting yang perlu Anda ketahui tentang pencairan ini. Anda dapat melakukan pencairan sebagian, yaitu 10% atau 30% dari saldo JHT Anda.

Saldo JHT adalah tabungan yang dibayarkan oleh pemberi kerja dan pekerja itu sendiri ke BPJS Ketenagakerjaan selama masa kerja.

Dengan memiliki saldo JHT, Anda memiliki opsi untuk memanfaatkannya untuk berbagai keperluan, terutama jika Anda membutuhkan dana dalam jumlah tertentu.


mg2

Untuk pencairan sebagian 30% dari saldo JHT Anda, dana tersebut dapat digunakan untuk membeli rumah, baik secara tunai maupun dengan menggunakan fasilitas kredit.

Ini bisa menjadi pilihan yang sangat berguna jika Anda ingin memiliki rumah sendiri.

Baca juga: Bagi Rahasia! Begini Cara Dapat Cuan di Internet, Pantau Website Ini hingga Dapatkan Saldo DANA Gratis Ke Rekening Anda, Namanya Apa?

Baca juga: Cara Mudah Mencari Penghasilan Tambahan Online dengan Mengeksplorasi Situs Web, Menghadirkan Saldo DANA Gratis ke Rekening Anda!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr