Cara Mudah Mencari Penghasilan Tambahan Online dengan Mengeksplorasi Situs Web, Menghadirkan Saldo DANA Gratis ke Rekening Anda!

Cara Mudah Mencari Penghasilan Tambahan Online dengan Mengeksplorasi Situs Web, Menghadirkan Saldo DANA Gratis ke Rekening Anda!

Ilustrasi-stevepb/pixabay-

Langkah-langkahnya:

  1. Pertama-tama, Anda perlu mendaftar di get4links.com.
  2. Setelah mendaftar, carilah link apa pun yang ingin Anda bagikan, seperti video di YouTube, TikTok, atau hal lainnya.
  3. Salin link tersebut dan klik pada menu "New Shorten Link" di situs get4links.com. Tempelkan link Anda ke kolom yang disediakan dan klik "Shorten."
  4. Salin kembali link yang telah diringkas dan bagikan ke berbagai platform media sosial seperti Facebook, Twitter, dan sebagainya. Semakin banyak orang yang mengklik, semakin besar penghasilan Anda.

Rincian Penghasilan:

  • 200 tampilan = $1 atau sekitar Rp 15 ribu
  • 1.000 tampilan = $5 atau sekitar Rp 75 ribu
  • 10.000 tampilan = $50 atau sekitar Rp 750 ribu
  • 50.000 tampilan = $250 atau sekitar Rp 3.750 juta


adv

Penarikan Dana yang Mudah

Untuk mencairkan penghasilan Anda, cukup klik menu "Payments" dan pilih "Withdraw." Isi data diri Anda dengan lengkap, dan Anda siap menikmati saldo DANA gratis Anda.

Baca juga: Emang Bisa Pinjaman Online Tanpa KTP? Cek 5 Aplikasi Resmi OJK yang Bisa Cair Cepat Gak Pake Ribet


mg2

Baca juga: Jaraknya Cuma 105 Km dari Bandung, Ini Fakta Mengejutkan dari Tasikmalaya, Kota Sang Mutiara dari Priangan Timur

Jadi, apa yang Anda tunggu? Segera manfaatkan situs get4links.com untuk mengisi saldo DANA Anda tanpa repot-repot mengunduh aplikasi atau mengajak teman. Mulai sekarang, Anda dapat meraih penghasilan tambahan dengan mudah dan mengasyikkan!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr