Daftar Simulasi Angsuran KUR BRI 2023, Paling Murah Bisa Tembus Rp 2 Jutaan - Cek Syarat Ajukan Dana Auto Cair

Daftar Simulasi Angsuran KUR BRI 2023, Paling Murah Bisa Tembus Rp 2 Jutaan - Cek Syarat Ajukan Dana Auto Cair

ekonomi-anna-tarazeivh/unplash-

RIVAL.co.id - Daftar Simulasi Angsuran KUR BRI 2023, Paling Murah Bisa Tembus Rp 2 Jutaan - Cek Syarat Ajukan Dana Auto Cair. 

Bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), berita baik datang dari Bank Rakyat Indonesia (BRI).



adv

Bank ini membuka peluang bagi UMKM yang telah memenuhi syarat-syarat tertentu untuk mengajukan Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI dengan plafon hingga Rp 100 juta atau pinjaman dengan plafon lainnya yang juga mudah untuk disetujui.

Menurut informasi yang dilansir oleh ENR Project Review, ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi oleh UMKM agar memenuhi syarat untuk mengajukan KUR BRI pada tahun 2023. Salah satu kriteria penting adalah lama berdirinya usaha calon debitur.

Untuk KUR BRI jenis super mikro, kriteria lama usaha calon debitur adalah kurang dari 6 bulan. Namun, ada persyaratan tambahan yang harus dipenuhi.


mg2

Calon debitur harus memiliki usaha sendiri dan telah mendapatkan pendampingan serta pelatihan dari lembaga terkait, atau memiliki anggota keluarga yang sudah memiliki usaha produktif.

Baca juga: BRILiaN Scholarship Telah Dibuka, Cek Kualifikasi untuk Dapat Beasiswa dari BRI Beserta Jadwal Batas Waktu

Baca juga: Rahasia Terbaru Nih? 9 Cara Mudah Dapatkan Saldo DANA Gratis hingga Rp 200 Ribu Tanpa Undang Teman, Klaim Sekarang Juga!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr