BRILiaN Scholarship Telah Dibuka, Cek Kualifikasi untuk Dapat Beasiswa dari BRI Beserta Jadwal Batas Waktu

BRILiaN Scholarship Telah Dibuka, Cek Kualifikasi untuk Dapat Beasiswa dari BRI Beserta Jadwal Batas Waktu

BRILiaN Scholarship Telah Dibuka, Cek Kualifikasi untuk Dapat Beasiswa dari BRI Beserta Jadwal Batas Waktu-@bri/instagram-

RIVAL.co.id - BRILiaN Scholarship Telah Dibuka, Cek Kualifikasi untuk Dapat Beasiswa dari BRI Beserta Jadwal Batas Waktu. 

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, atau yang lebih dikenal sebagai BRI, kembali membuka pintu kesempatan bagi para mahasiswa semester akhir yang memiliki minat dan komitmen untuk berkarier di BRI.



adv

Program beasiswa bernama BRILiaN Scholarship Program (BSP) yang ditawarkan oleh BRI telah menjadi sorotan dan peluang menarik bagi para mahasiswa berprestasi.

BSP, seperti yang diumumkan melalui Instagram @lifeatbri, bukan sekadar program beasiswa biasa.

Ini merupakan sebuah inisiatif pemberian beasiswa penuh sekaligus early recruitment dari BRI.


mg2

Baca juga: KUR Mandiri Limit hingga Rp 500 Juta Mesti Tahu Syarat Ini, UMKM Pasti Senang! Mudah Ternyata Cuma Perlu Hal Ini

Baca juga: Pagi Ini Bosku! Dapatkan Rp150.000 dengan Segera Klaim Link DANA Kaget pada 2 Oktober 2023, Tidak Percaya? Cobalah Sendiri!

Program ini menyasar mahasiswa-mahasiswa berbakat yang memiliki dorongan tinggi untuk berinovasi, mencapai prestasi, serta siap berkontribusi dalam Memberi Makna Indonesia.

Apa yang membuat BSP begitu menarik adalah fakta bahwa mahasiswa yang terpilih untuk program ini tidak hanya akan mendapatkan manfaat beasiswa penuh dari BRI.

Mereka juga akan diberikan peluang langka untuk mengikuti Management Trainee Program BRI, yang dikenal sebagai BRILiaN Future Leadership Program (BLFP), setelah mereka berhasil menyelesaikan studi mereka.

Baca juga: JAWA BARAT PECAH! Kabupaten Subang Utara Wilayah Baru Pemekaran Daerah Otonom Baru

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr