Mau Dapat Hadiah? Simak Cara Mudah Klaim Link DANA Kaget Free Cuan Rp98.000 Langsung Cair Hari Ini, Senin 2 Oktober 2023!

Mau Dapat Hadiah? Simak Cara Mudah Klaim Link DANA Kaget Free Cuan Rp98.000 Langsung Cair Hari Ini, Senin 2 Oktober 2023!

Ilustrasi-nattanan23/pixabay-

Rival.co.id - Mau Dapat Hadiah? Simak Cara Mudah Klaim Link DANA Kaget Free Cuan Rp98.000 Langsung Cair Hari Ini, Senin 2 Oktober 2023!

Hai, pengguna setia aplikasi e-wallet DANA! Ada kabar gembira nih untuk kamu semua. Hari ini, tepatnya Senin, 2 Oktober 2023, kamu berkesempatan untuk menambah saldo DANA-mu sebesar Rp98 ribu secara gratis! Gimana caranya? Gampang kok, cukup ikuti langkah-langkah berikut.



adv

DANA Kaget adalah fitur istimewa yang memungkinkan kamu berbagi saldo dengan pengguna lain. Yang lebih menggembirakan, kamu tidak perlu repot-repot menggunakan KTP untuk menikmati promosi ini. Ini kesempatan langka untuk menambah pundi-pundi cuan di awal bulan Oktober 2023.

Baca juga: Heboh Kini Codeblu Sampaikan Permintaan Maaf Pada Tigris Valerie, Siapa Dia? Biodata Lengkap Pengusaha Restoran Mewah Black Owl, Ternyata Pekerjaannya Gak Main-main

Baca juga: Jaraknya Cuma 105 Km dari Bandung, Ini Fakta Mengejutkan dari Tasikmalaya, Kota Sang Mutiara dari Priangan Timur


mg2

Baca juga: TOK Madura Jadi Provinsi Baru! Ini Tanggapan Bupati Sumenep, Cak Fauzi

Dengan DANA Kaget, kamu bisa membagikan saldo DANA-mu kepada minimal 2 orang dan maksimal 200 orang sekaligus. Jadi, tidak ada batasan nominal yang mengikat. Kamu bisa memberi sebanyak yang kamu mau, sesuai dengan keinginanmu.

Namun, perlu diingat bahwa untuk bisa menjadi pengirim DANA Kaget, kamu harus mengupgrade akun DANA-mu menjadi versi Premium. Nah, supaya kamu tidak ketinggalan, berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi DANA.
  2. Ketuk DANA Kaget di bagian Semua Layanan.
  3. Masukkan jumlah uang yang ingin dikirim.
  4. Pilih metode pembayaran.
  5. Pilih jumlah penerima.
  6. Kamu juga bisa menambahkan catatan DANA Kaget.
  7. Pastikan semua informasi DANA Kaget sudah benar, lalu ketuk Kirim.
  8. Masukkan PIN DANA-mu.
  9. Ketuk Bagikan ke Teman untuk membagikan DANA Kaget.
  10. Selesai! DANA Kaget-mu telah berhasil dibagikan dan siap untuk diklaim oleh pengguna lain.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr