Menantang Ketinggian Hingga 100 M! Jembatan Ekstrem di Sumatera Utara yang Menggugah Adrenalin

Menantang Ketinggian Hingga 100 M! Jembatan Ekstrem di Sumatera Utara yang Menggugah Adrenalin

Ilustrasi Menantang Ketinggian Hingga 100 M! Jembatan Ekstrem di Sumatera Utara yang Menggugah Adrenalin-freepik/freepik-

RIVAL.co.id - Berasa menantang ketinggian dengan jarak 100 meter, terdapat jembatan ekstrem yang ada di Sumatera Utara hingga menggugah adrenalin.

Tidak semua jembatan adalah akses yang mudah untuk dilalui. Terdapat sebuah jembatan ekstrem di Sumatera Utara yang terletak 100 meter di atas permukaan sungai.



adv

Meskipun jembatan ini dapat dikategorikan sebagai jembatan ekstrem di Sumatera Utara, banyak orang yang justru menggunakannya sebagai lokasi pemotretan prewedding.

Baca juga: Ngeri Lur! Jalan yang Lebih Ekstrem di Jogja daripada Tanjakan Cinomati, Lebih dari 45 Derajat Ada yang Bisa Tebak?

Baca juga: Berdiri Hingga 5 Abad, Benteng Terluas di Dunia Tersembunyi di Sulawesi Tenggara!


mg2

Baca juga: Nonton Drama China Hidden Love Episode 22-23 Sub Indo - Kisah Lika Liku Asmara Jiaxu dan Sang Zhi, Streaming Legal Youku Hidden Love Full Eps 1-30

Meski jembatan ini menantang, keberadaannya yang sudah lama membuatnya menarik untuk dikunjungi.

Jembatan ekstrem ini sudah cukup tua dan telah mengalami renovasi berkala sehingga memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya.

Namun, akses menuju jembatan ini sangat menantang dengan jalur yang ekstrem pula.

Oleh karena itu, orang-orang yang ingin mengunjungi jembatan ini sebaiknya memiliki jiwa petualang dan tidak takut menghadapi tantangan.

Jembatan ini menjadi salah satu destinasi menarik di Sumatera Utara yang menawarkan pengalaman ekstrem dan pemandangan yang indah.

Baca juga: Berdiri Seluas 15,763 Meter di Tanah Jawa Barat, Stadion Megah Ini Berjarak 96 KM dari Ibu Kota

Baca juga: Jadi Markas Klub Persika Karawang! Ini Stadion Megah di Jawa Barat Berada di Pusat Kota, Jaraknya 90 KM dari Depok

Baca juga: Arsitektur Stadion Megah dan Mencolok di Karawang, Jawa Barat Muat Kapasitas 20.000 Penonton!

Bagi mereka yang berani menghadapinya, jembatan ini menjadi tempat yang menarik untuk dijelajahi dan dinikmati keindahannya.

Menurut laporan yang diambil dari saluran YouTube @AnakKampung, ada sebuah jembatan ekstrem di Sumatera Utara yang menarik untuk diulas.

Jembatan ini menawarkan pengalaman sensasi adrenalin yang tak terlupakan saat melewati jembatan gantung di atas sungai.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr