Nama Sandiaga Uno Mencuat Usai Diprediksi Bakal Jadi Cawapres Ganjar Pranowo? Simak Begini Tanggapan Sekjen PDIP

Nama Sandiaga Uno Mencuat Usai Diprediksi Bakal Jadi Cawapres Ganjar Pranowo? Simak Begini Tanggapan Sekjen PDIP

Nama Sandiaga Uno Mencuat Usai Diprediksi Bakal Jadi Cawapres Ganjar Pranowo? Simak Begini Tanggapan Sekjen PDIP-@sandiuno/instagram-

RIVAL.co.id - Nama Sandiaga Uno Mencuat Usai Diprediksi Bakal Jadi Cawapres Ganjar Pranowo? Simak Begini Tanggapan Sekjen PDIP. 

Sosok Menparekraf Sandiaga Uno kini menjadi sorotan dalam perbincangan politik jelang Pilpres 2024.



adv

Meskipun belum ada kepastian resmi, namun banyak yang menggadang-gadang Sandiaga Uno sebagai salah satu calon wakil presiden (cawapres) dari Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo, yang merupakan Gubernur Jawa Tengah, masih merahasiakan siapa yang akan mendampinginya dalam Pilpres mendatang.

Baca juga: Jaraknya 170 Km dari Padang, Pemekaran Kepulauan Mentawai Jadi Kabupaten Kaya Symber Alam Perkebunan, Perikanan dan Wisata


mg2

Dengan bergabungnya Sandiaga Uno ke dalam Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan menjadi bagian dari Badan Pemenangan Pemilu, ia menjadi salah satu kandidat yang sangat mungkin mendampingi Ganjar.

Namun, rumor-rumor juga beredar mengenai dua nama kuat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang disebut-sebut sebagai kandidat cawapres Ganjar Pranowo.

Dua nama tersebut adalah Mahfud MD, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, serta Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur.

Baca juga: Jaraknya 500 km dari Balikpapan, Ini Fakta Menarik Wisata Labuan Cermin, Dulunya Dihuni Buaya Besar

Baca juga: Cara Mudah Ikut Tren AI Yearbook Viral di Sosmed! Cukup Download Aplikasi Ini, Unduh dan Jadikan Profile Picture

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr