Ngeri Lur! Jalan yang Lebih Ekstrem di Jogja daripada Tanjakan Cinomati, Lebih dari 45 Derajat Ada yang Bisa Tebak?

Ngeri Lur! Jalan yang Lebih Ekstrem di Jogja daripada Tanjakan Cinomati, Lebih dari 45 Derajat Ada yang Bisa Tebak?

Ilustrasi Ngeri Lur! Jalan yang Lebih Ekstrem di Jogja daripada Tanjakan Cinomati, Lebih dari 45 Derajat Ada yang Bisa Tebak?-Ryan Ancill/unsplash-

RIVAL.co.id - Ngeri banget saat melewatinya, ada jalan yang ternyata lebih ekstrem di Jogja daripada Tanjakan Cinomati. Karena tanjakan yang dimaksud memiliki kemiringan lebih dari 45 derajat, ada yang bisa menebaknya?

Ternyata, di Daerah Istimewa Yogyakarta, tidak hanya terdapat tanjakan dan tikungan Cinomati sebagai jalan ekstrem yang menantang, tetapi masih ada yang lain.



adv

Yogyakarta, atau lebih dikenal dengan sebutan Jogja, adalah sebuah kota istimewa yang terkenal dengan kekayaan budaya, keindahan alam, dan destinasi wisata yang menarik.

Baca juga: Berdiri Hingga 5 Abad, Benteng Terluas di Dunia Tersembunyi di Sulawesi Tenggara!

Baca juga: Nonton Drama China Hidden Love Episode 22-23 Sub Indo - Kisah Lika Liku Asmara Jiaxu dan Sang Zhi, Streaming Legal Youku Hidden Love Full Eps 1-30


mg2

Baca juga: Berdiri Seluas 15,763 Meter di Tanah Jawa Barat, Stadion Megah Ini Berjarak 96 KM dari Ibu Kota

Namun, di balik pesona yang dimiliki oleh Jogja, terdapat tantangan yang menguji keberanian para pengendara yang berani menghadapinya.

Jika sebelumnya kita mengira bahwa tanjakan dan tikungan Cinomati adalah satu-satunya jalan ekstrem dan berbahaya di Jogja, ternyata kita perlu merubah pemikiran tersebut.

Terdapat sebuah jalan lain di kawasan Jogja yang memiliki tanjakan ekstrem yang dikatakan lebih menantang daripada tanjakan dan tikungan Cinomati.

Jalan ini merupakan salah satu tantangan nyata bagi pengendara yang harus menghadapinya dengan keberanian dan keterampilan mengemudi yang baik.

Baca juga: Jadi Markas Klub Persika Karawang! Ini Stadion Megah di Jawa Barat Berada di Pusat Kota, Jaraknya 90 KM dari Depok

Baca juga: Arsitektur Stadion Megah dan Mencolok di Karawang, Jawa Barat Muat Kapasitas 20.000 Penonton!

Baca juga: Muat 25.000 Single Seat! Inilah Stadion Internasional di Jawa Tengah, Jauhnya 100 KM dari Surakarta

Melansir video yang diunggah oleh Cah Bagus Scania di YouTube pada tanggal 6 April 2021, terdapat ulasan tentang jalan ekstrem yang sering kali menyebabkan mobil gagal melewati tanjakan tersebut.

Video tersebut menampilkan suasana dan pesona yang dikatakan lebih ekstrem daripada jalan tanjakan dan tikungan Cinomati.

Jalan ekstrem dengan tanjakan dan tikungan yang dimaksud terletak di Jalan Pleret - Pathuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr