Link Nonton Love Ice Cream Episode 3-4 Sinopsis dan Streaming Bukan di LK21

Link Nonton Love Ice Cream Episode 3-4 Sinopsis dan Streaming Bukan di LK21

Love Ice Cream--

RIVAL.co.id - Link Nonton Love Ice Cream Episode 3-4 Sinopsis dan Streaming Bukan di LK21

Serial terbaru "Love Ice Cream", yang mulai ditayangkan sejak 24 September 2023, kini bisa dinikmati setiap Minggu melalui platform streaming Vidio. Hingga kini, sudah tersedia tiga episode yang siap untuk Anda tonton.



adv

"Love Ice Cream" adalah drama romantis terbaru yang dihadirkan oleh Vidio. Dalam serial ini, Mawar De Jongh berperan sebagai Irene, seorang penjual es krim yang bercita-cita memiliki kekasih.

Baca juga: Link Nonton One Piece Episode 1078 Sub Indo, Lengkap Bahasa Indonesia di BStation

Baca juga: Padang Bunga Edelweis Terbesar Bukan di Bromo! Fakta Menarik Kabupaten Garut yang Jarang Diketahui, Bukan Main Penghasilan Terbesar Disini


mg2

Serial ini juga menampilkan artis-artis lainnya seperti Krisjiana Baharuddin yang memerankan Greg dan Sahila Hisyam sebagai Bianca. Anda dapat menyaksikan dinamika kisah asmara mereka dalam setiap episode yang memiliki durasi sekitar 36 menit.

Diperkirakan, "Love Ice Cream" akan memiliki total delapan episode. Bagi Anda yang tertarik, dua episode awal ditawarkan secara gratis. Namun, untuk menonton episode selanjutnya, Anda perlu berlangganan di platform Vidio.

Berikut merupakan sinospsi cerita dan link tautan untuk menonton serial "Love Ice Cream".

Sinopsis Love Ice Cream

Baca juga: Jaraknya 170 Km dari Padang, Pemekaran Kepulauan Mentawai Jadi Kabupaten Kaya Symber Alam Perkebunan, Perikanan dan Wisata

Bersetting di sebuah toko es krim, "Love Ice Cream" menceritakan kehidupan seorang gadis bernama Irene, yang diperankan oleh Mawar De Jongh. Irene digambarkan sebagai seorang perempuan berbadan besar yang memiliki kegemaran makan.

Meski sudah dewasa, namun Irene belum pernah merasakan kisah cinta atau bahkan rasa jatuh cinta sekalipun. Hal ini membuatnya memiliki keinginan besar untuk menemukan makna cinta.

Drama ini mulai bersemi sejak episode awal dengan judul "Cinta Pada Pandangan Pertama". Berlatarkan Adore, sebuah toko es krim tempat Irene bekerja, ia mulai merasakan getaran cinta pertamanya kepada seorang pria bernama Greg, rekan kerjanya.

Greg memperlakukan Irene dengan baik, membuat hati gadis ini berbunga-bunga. Namun, tanpa diketahui Irene, Greg ternyata sudah memiliki pasangan, yaitu atasan mereka bernama Bianca.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr