LINK Streaming Nonton MotoGP Jepang 2023 Hari Ini Live di Trans 7, Francesco Bagnaia Bakal Cetak Sejarah Baru?

LINK Streaming Nonton MotoGP Jepang 2023 Hari Ini Live di Trans 7, Francesco Bagnaia Bakal Cetak Sejarah Baru?

Ilustrasi-jingoba/pixabay-

Marc Marquez, yang harus melewati sesi kualifikasi Q1, berhasil merebut posisi ketujuh, terpaut 0,614 detik dari Martin.

Pada posisi selanjutnya, kita akan melihat Maverick Vinales, Aleix Espargaro, dan Johann Zarco masing-masing berada di urutan delapan, sembilan, dan sepuluh.



adv

Sementara itu, pembalap papan atas seperti Fabio Quartararo harus memulai balapan dari posisi ke-14 setelah gagal lolos ke sesi kualifikasi Q2.

Balapan di Motegi, Jepang, diprediksi akan sangat sengit karena perolehan poin antara Bagnaia, Martin, dan Bezzecchi sangat tipis.

Baca juga: Belum Genap Setahun Dodi Hidayatullah Eks Personel Adam Umumkan Menikah Lagi, Dokter Auliya Rahmi Mantan Istri Beri Tanggapan? 


mg2

Baca juga: Siapa Ratu Annisa Genta Buana? Sosok yang Diduga Warganet Istri Baru Dodi Hidayatullah Eks Adam, Benarkah? Simak Informasi Selengkapnya

Bagnaia saat ini memimpin klasemen dengan 292 poin, diikuti oleh Martin dengan 279 poin, dan Bezzecchi dengan 248 poin.

Bagi para penggemar MotoGP di Indonesia, jangan lewatkan siaran langsung balapan MotoGP Jepang 2023 yang akan disiarkan oleh Trans7 pada Minggu, 1 Oktober 2023, pukul 11.00 WIB.

Bersiaplah untuk menyaksikan aksi seru para pembalap di Sirkuit Motegi, Jepang, yang akan memberikan pertunjukan mengagumkan.

Berikut jadwal siaran langsung MotoGP Jepang 2023

Televisi: Trans7
Waktu: Minggu, 1 Oktober 2023
Jam: 11.00 WIB
Sirkuit: Motegi Jepang

>>KLIK DISINI<<

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr