Kapan Jadwal Gus Iqdam di Malang? Cek Rundown Acara Pengajian Sabilu Taubah ST Nyell di Kota Apel Oktober 2023

Kapan Jadwal Gus Iqdam di Malang? Cek Rundown Acara Pengajian Sabilu Taubah ST Nyell di Kota Apel Oktober 2023

gus iqdam--

RIVAL.co.id - Kapan Jadwal Gus Iqdam di Malang? Cek Rundown Acara Pengajian Sabilu Taubah ST Nyell di Kota Apel Oktober 2023. 

Jadwal pengajian Gus Iqdam pada bulan Oktober 2023 akan menyapa warga Malang dengan dua kesempatan istimewa.



adv

Seperti yang kita ketahui, muhibbin Gus Iqdam tersebar di berbagai kota di Indonesia, bahkan di luar negeri, dan kota Malang bukanlah pengecualian.

Kehadiran Gus Iqdam di Malang dua kali dalam bulan ini menjadi peluang emas bagi seluruh warga ST Nyell di kota apel untuk hadir langsung dalam pengajian tersebut.

Baca juga: Bukan Cuaca Panas Ekstrim! 11 Daerah di Indonesia yang Terdampak Tropis Koinu Hujat Lebat dan Petir Menurut BMKG, Cek Wilayah Kamu!


mg2

Baca juga: Kuliah Berasa Masuk Dunia Kerajaan! Dosen Silvandrie Abriyan Hanya Mau Dipanggil 'Yang Mulia' Oleh Mahasiswanya, Simak Inilah Profilnya

Apalagi, pengajian ini akan semakin meriah dengan kehadiran grup hadrah Sabilu Taubah bersama Mas Danu dan Mas Badol, vokalis andalan Dekengane Pusat.

Pengajian yang selalu dipenuhi oleh ribuan orang yang haus akan siraman rohani ini memiliki gaya yang sangat membumi. Gus Iqdam, pengasuh pondok pesantren Mambaul Hikam II Blitar, selalu memberikan catatan luar biasa bagi siapa saja yang mengikuti pengajiannya secara langsung.

Baca juga: Bakal Cawapres Prabowo Subianto Mengerucut Pada Dua Nama Ini, Sekjen Gerindra: Masuk Proses Akhir

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr