Bukan Cuaca Panas Ekstrim! 11 Daerah di Indonesia yang Terdampak Tropis Koinu Hujat Lebat dan Petir Menurut BMKG, Cek Wilayah Kamu!

Bukan Cuaca Panas Ekstrim! 11 Daerah di Indonesia yang Terdampak Tropis Koinu Hujat Lebat dan Petir Menurut BMKG, Cek Wilayah Kamu!

Bukan Cuaca Panas Ekstrim! 11 Daerah di Indonesia yang Terdampak Tropis Koinu Hujat Lebat dan Petir Menurut BMKG, Cek Wilayah Kamu!-raimon/unplash-

RIVAL.co.id - Bukan Cuaca Panas Ekstrim! 11 Daerah di Indonesia yang Terdampak Tropis Koinu Hujat Lebat dan Petir Menurut BMKG, Cek Wilayah Kamu!

Siklon Tropis Koinu telah menarik perhatian Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) karena diperkirakan akan mendekati wilayah Indonesia.



adv

Dampak dari siklon ini telah terlihat dengan adanya hujan lebat di beberapa daerah, sehingga BMKG mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap kondisi cuaca yang tidak menentu.

Menurut pantauan BMKG, Siklon Tropis Koinu berlokasi di Laut Filipina dan memiliki potensi untuk menyebabkan hujan lebat.

Kecepatan angin maksimum yang diperkirakan adalah sekitar 35 knot dengan tekanan udara sekitar 100mb.


mg2

Siklon ini bergerak dari arah utara barat laut menuju utara, dan berpotensi memengaruhi beberapa wilayah di Indonesia.

Masyarakat yang tinggal di wilayah tertentu, seperti Tanjung Selor, Kalimantan Utara, diminta untuk mewaspadai potensi angin kencang yang dapat terjadi.

Baca juga: Nonton BTTH S5 Ep 65 66 sub indo: LINK Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Episode 65 66 subtitle Indonesia Update Lanjutan Terbaru

Baca juga: Kuliah Berasa Masuk Dunia Kerajaan! Dosen Silvandrie Abriyan Hanya Mau Dipanggil 'Yang Mulia' Oleh Mahasiswanya, Simak Inilah Profilnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr