Susul Zayyan dan Dita Karang! Kenalan dengan Vanesya Vixel Trainee Asal Indonesia di Universe Tiket SBS, Simak Profil Selengkapnya

Susul Zayyan dan Dita Karang! Kenalan dengan Vanesya Vixel Trainee Asal Indonesia di Universe Tiket SBS, Simak Profil Selengkapnya

Susul Zayyan dan Dita Karang! Kenalan dengan Vanesya Vixel Trainee Asal Indonesia di Universe Tiket SBS, Simak Profil Selengkapnya-sbs tiket universe/instagram-

Profil singkatnya telah disiarkan dalam video berjudul 'My universe, my favorite' di kanal YouTube SBS.

Vanesya mengungkapkan bahwa mimpinya adalah berada di panggung, menyanyi, dan menari. Ia ingin menjadi bagian dari grup tersebut sebagai seorang penari dan rapper yang berbakat.



adv

Dalam tes MBTI (Myers-Briggs Type Indicator), Vanesya diklasifikasikan sebagai tipe ENFP (Extroverted, Intuitive, Feeling, and Perceiving).

Meskipun Vanesya harus berada jauh dari rumah dalam usianya yang masih muda, ia pernah mengalami homesick dan bahkan menangis merindukan ibunya.

Namun, dukungan yang datang dari masyarakat Indonesia terus mengalir, dan dia mulai disebut-sebut sebagai idola Kpop berikutnya yang akan membanggakan Tanah Air.


mg2

Selain Vanesya dari Indonesia, Universe Ticket juga melibatkan beberapa peserta dari negara-negara tetangga di Asia Tenggara, termasuk Malaysia, Vietnam, dan Filipina.

Baca juga: Resep Rahasia Kelezatan Bakwan Jagung yang Renyah, Gurih dan Nagih! Sensasi Pedasnya Cabai Rawit Bikin Minta Lagi!

Baca juga: Kereta Api Indonesia Beri Nuansa Pedagang Asongan Viral di Sosmed, Warganet Heboh Tanyakan Jenis Kereta dan Tarif Harganya

Kontestan yang berhasil masuk dalam lineup akhir dan resmi debut akan menjalani jadwal promosi selama 2 tahun 6 bulan di bawah naungan F&F Entertainment.

Inilah sedikit profil dan biodata Vanesya Vixel, seorang trainee asal Indonesia yang siap untuk memamerkan bakatnya dalam survival show Universe Ticket. Kami berharap yang terbaik untuk karirnya di dunia Kpop!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr