Sosok Suami Mirna Salihin Tidak Diwawancarai dalam Film Ice Cold Netflix, Mengapa? Inilah Profil dan Biodata Arief Soemarko

Sosok Suami Mirna Salihin Tidak Diwawancarai dalam Film Ice Cold Netflix, Mengapa? Inilah Profil dan Biodata Arief Soemarko

Sosok Suami Mirna Salihin Tidak Diwawancarai dalam Film Ice Cold Netflix, Mengapa? Inilah Profil dan Biodata Arief Soemarko-twitter-

Setelah peristiwa tersebut, Arief Soemarko dipercayai telah memilih untuk tinggal di Melbourne, Australia, dengan hanya sesekali melakukan kunjungan ke Indonesia untuk menengok kerabatnya.

Jejaknya di platform media sosial, khususnya Facebook dengan akun Arief Soemarko, juga sudah hilang dan tidak ada postingan baru.



adv

Banyak akun media sosial yang mencatut namanya, namun dapat dipastikan bahwa akun-akun tersebut palsu dan bukan milik Arief Soemarko.

Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa Arief Soemarko bukanlah tipe orang yang gemar bermedia sosial seperti kebanyakan orang.

Baca juga: UPDATE BACA Magic Emperor 452 453 454 Sub Indo - Demonic Emperor Chapter 452 453 454 ENG RAW Bahasa Indonesia


mg2

Baca juga: Selain Instansi yang Banyak Diminati oleh Calon PNS di Tahun 2023, Berikut Informasi Daftar Instansi Paling Sepi Peminat!

Dengan tayangnya film dokumenter "Ice Cold," profil Arief Soemarko menjadi sorotan kembali. Namun, dalam film tersebut, ia tidak dijadikan narasumber utama untuk diwawancarai secara mendalam seperti beberapa tokoh kunci lainnya dalam kasus ini.

Seiring dengan tayangan film tersebut, banyak orang kembali tertarik untuk menggali informasi lebih lanjut tentang Arief Soemarko, suami dari mendiang Wayan Mirna Salihin, yang mungkin memilih untuk menjalani hidup secara lebih pribadi dan menghindari sorotan media yang intens.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr