Sosok Suami Mirna Salihin Tidak Diwawancarai dalam Film Ice Cold Netflix, Mengapa? Inilah Profil dan Biodata Arief Soemarko

Sosok Suami Mirna Salihin Tidak Diwawancarai dalam Film Ice Cold Netflix, Mengapa? Inilah Profil dan Biodata Arief Soemarko

Sosok Suami Mirna Salihin Tidak Diwawancarai dalam Film Ice Cold Netflix, Mengapa? Inilah Profil dan Biodata Arief Soemarko-twitter-

Profil Arief Soemarko

Suami mendiang Mirna, Arief Soemarko, sempat dituduh menjadi dalang sebenarnya dalam kasus ini, namun tuduhan tersebut dibantah oleh mertuanya, Edi Darmawan Salihin, yang menyebutnya sebagai fitnah belaka.

Setelah lebih dari 7 tahun berlalu sejak peristiwa tragis tersebut, Arief Soemarko tampaknya telah menghilang dari sorotan media dan masyarakat.



adv

Tidak banyak informasi terbaru tentangnya, dan banyak yang bertanya-tanya mengenai keberadaannya.

Baca juga: Siapa Sosok Pacar Safa Marwah? Perkara Tagih Hutang, Selebgram Ini Ditonjok dan Dicekik hingga Berdarah

Dalam upaya untuk memahami lebih banyak tentang Arief Soemarko, Tim Mengerti.id melakukan penelusuran di berbagai sumber dan merangkum profilnya sebagai berikut: 


mg2

Arief Soemarko adalah suami dari mendiang Wayan Mirna Salihin, yang menjadi korban kopi sianida pada tanggal 6 Januari 2016.

Mereka menikah pada bulan November 2015, sehingga praktis baru menjalani kehidupan rumah tangga selama kurang lebih 2 bulan sebelum istrinya meninggal secara tragis.

Arief Soemarko adalah lulusan salah satu universitas di Melbourne, Australia, dan pada saat itu ia tampaknya telah berusia sekitar 35 tahun.

Baca juga: Kereta Api Indonesia Beri Nuansa Pedagang Asongan Viral di Sosmed, Warganet Heboh Tanyakan Jenis Kereta dan Tarif Harganya

Baca juga: Link Nonton The Escape of the Seven Episode 5-6 Sub Indo, Streaming Bahasa Indonesia Bukan Drakorindo atau LK21!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr