Sosok Suami Mirna Salihin Tidak Diwawancarai dalam Film Ice Cold Netflix, Mengapa? Inilah Profil dan Biodata Arief Soemarko

Sosok Suami Mirna Salihin Tidak Diwawancarai dalam Film Ice Cold Netflix, Mengapa? Inilah Profil dan Biodata Arief Soemarko

Sosok Suami Mirna Salihin Tidak Diwawancarai dalam Film Ice Cold Netflix, Mengapa? Inilah Profil dan Biodata Arief Soemarko-twitter-

RIVAL.co.id - Sosok Suami Mirna Salihin Tidak Diwawancarai dalam Film Ice Cold Netflix, Mengapa? Inilah Profil dan Biodata Arief Soemarko. 

Arief Soemarko, suami mendiang Wayan Mirna Salihin, kembali menjadi perbincangan publik seiring dengan tayangan film dokumenter yang berjudul "Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso" di Netflix pada tanggal 28 September 2023.



adv

Namun, yang menarik perhatian adalah fakta bahwa dalam film tersebut, Arief Soemarko tidak diwawancarai seperti beberapa tokoh lainnya yang terlibat dalam kasus ini.

Kasus kopi sianida yang menimpa istri Arief Soemarko, Mirna Salihin, menjadi sangat viral pada masanya, dengan proses persidangan yang memakan waktu sangat panjang pada tahun 2016.

Film dokumenter ini memberikan perspektif baru tentang kasus tersebut, mencoba memaparkan berbagai sudut pandang yang mungkin membuat publik meragukan kesalahan Jessica Wongso dalam kasus tersebut.


mg2

Namun, meskipun film ini memberikan perspektif yang berbeda, Jessica tetap dijatuhi hukuman 20 tahun penjara meskipun telah melakukan upaya banding di berbagai tingkatan pengadilan.

Baca juga: Link Live Streaming Tottenham vs Liverpoool: Jadwal EPL, Live di Mana & Jam Tayang

Baca juga: Siapa Sosok Sandy Salihin? Kembaran Mirna Salihin yang Selalu Buat Ungkapan Kenangan Tiap Tanggal Kematiannya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr