Siapa Sosok Sandy Salihin? Kembaran Mirna Salihin yang Selalu Buat Ungkapan Kenangan Tiap Tanggal Kematiannya

Siapa Sosok Sandy Salihin? Kembaran Mirna Salihin yang Selalu Buat Ungkapan Kenangan Tiap Tanggal Kematiannya

Siapa Sosok Sandy Salihin? Kembaran Mirna Salihin yang Selalu Buat Ungkapan Kenangan Tiap Tanggal Kematiannya-@made_s88/instagram-

Namun, kehidupan Sandy tidak hanya tentang makanan. Dia juga sering berbagi momen kebersamaannya dengan dua anaknya, Sebastian dan Max.

Sandy selalu mencurahkan waktu bersama mereka, dan momen kebahagiaan keluarganya terlihat dalam berbagai foto dan video yang diunggahnya.



adv

Sandy bahkan memiliki saluran YouTube pribadi di mana ia secara rutin membagikan momen-momen berharga bersama keluarganya.

Baca juga: Luna Maya dan Maxime Bouttier Beri Kode Segera Menikah? Prilly Latuconsina Tanggapi Kabar Keduanya: Support Dong, Masa Gak Support

Ada video saat mereka berlibur di luar negeri, tinggal di tempat baru, atau merayakan momen-momen spesial bersama.


mg2

Sandy juga beberapa kali merayakan Natal bersama keluarganya di luar negeri, menciptakan kenangan manis dalam perjalanan hidupnya.

Semua ini adalah pengingat bahwa di balik sorotan publik yang intens terkait dengan tragedi kematian Mirna, Sandy adalah seorang ibu yang mencintai keluarganya dan mengejar ketertarikannya dalam dunia kuliner.

Baca juga: Breaking News! Kronologi Kecelakaan Beruntut di Ruas Tol Semarang-Solo, Telan Korban Jiwa? Simak Informasi Selengkapnya

Baca juga: Nonton Gen V Episode 1-8 Sub Indo, Langsung Klik Link Streaming Bukan LK21

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr