Siapa Sosok Sandy Salihin? Kembaran Mirna Salihin yang Selalu Buat Ungkapan Kenangan Tiap Tanggal Kematiannya

Siapa Sosok Sandy Salihin? Kembaran Mirna Salihin yang Selalu Buat Ungkapan Kenangan Tiap Tanggal Kematiannya

Siapa Sosok Sandy Salihin? Kembaran Mirna Salihin yang Selalu Buat Ungkapan Kenangan Tiap Tanggal Kematiannya-@made_s88/instagram-

RIVAL.co.id - Siapa Sosok Sandy Salihin? Kembaran Mirna Salihin yang Selalu Buat Ungkapan Kenangan Tiap Tanggal Kematiannya. 

Sandy Salihin, nama yang tengah banyak diperbincangkan setelah tayangan film dokumenter mengenai kematian Mirna Salihin hadir di Netflix.



adv

Kedekatan perempuan ini dengan saudara kembarnya, Mirna Salihin, menjadi sorotan publik. Setiap tanggal 6 Januari, Sandy Selalu mengunggah kenangan yang memperingati kematian sang saudara.

Sandy Salihin adalah seorang ibu dua anak yang memiliki ketertarikan yang berbeda dengan sang saudara.

Mirna Salihin cenderung tertarik dengan seni, gambar, dan desain, sementara Sandy mengejar hasratnya di dunia kuliner.


mg2

Banyak dari unggahan Sandy di media sosialnya yang berisi tentang makanan. Dia sering membagikan foto-foto makanan mulai dari hidangan berat, kue, hingga kue kering.

Tidak hanya itu, sebagian besar makanan dalam foto-foto itu adalah hasil kreasi sendiri yang disiapkan Sandy untuk anak-anak dan keluarganya.

Baca juga: Fakta Menarik dan Mengejutkan Kota Mangga, Indramayu, No 3 Jadi Pingin Mampir

Baca juga: Kereta Api Indonesia Beri Nuansa Pedagang Asongan Viral di Sosmed, Warganet Heboh Tanyakan Jenis Kereta dan Tarif Harganya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr