Kereta Api Indonesia Beri Nuansa Pedagang Asongan Viral di Sosmed, Warganet Heboh Tanyakan Jenis Kereta dan Tarif Harganya

Kereta Api Indonesia Beri Nuansa Pedagang Asongan Viral di Sosmed, Warganet Heboh Tanyakan Jenis Kereta dan Tarif Harganya

Kereta Api Indonesia Beri Nuansa Pedagang Asongan Viral di Sosmed, Warganet Heboh Tanyakan Jenis Kereta dan Tarif Harganya-@keretapiexplor/tiktok-

RIVAL.co.id - Kereta Api Indonesia Beri Nuansa Pedagang Asongan Viral di Sosmed, Warganet Heboh Tanyakan Jenis Kereta dan Tarif Harganya. 

PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan pengalaman unik dengan mengoperasikan Kereta Api Luar Biasa (KLB) Nostalgic Culinary relasi Gambir - Yogyakarta dan sebaliknya.



adv

KLB ini mengusung nuansa pedagang asongan yang menjajakan kuliner khas daerah di atas kereta api, memberikan sensasi perjalanan kereta ekonomi masa lalu.

Menurut Joni Martinus, Wakil Presiden Public Relations KAI, tiket KLB Nostalgic Culinary telah dibuka untuk penjualan melalui aplikasi Access by KAI dan saluran penjualan resmi lainnya. Ada dua perjalanan yang ditawarkan. 

Baca juga: Mengintip Daerah-daerah Paling Kaya di Provinsi Jambi: Apakah Kota Sungai Penuh dan Sarolangun Masuk dalam Daftar Teratas?


mg2

Baca juga: Bakal Cawapres Prabowo Subianto Mengerucut Pada Dua Nama Ini, Sekjen Gerindra: Masuk Proses Akhir

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr