Bakal Cawapres Prabowo Subianto Mengerucut Pada Dua Nama Ini, Sekjen Gerindra: Masuk Proses Akhir

Bakal Cawapres Prabowo Subianto Mengerucut Pada Dua Nama Ini, Sekjen Gerindra: Masuk Proses Akhir

Bakal Cawapres Prabowo Subianto Mengerucut Pada Dua Nama Ini, Sekjen Gerindra: Masuk Proses Akhir-prabowo/instagram-

Prabowo juga meminta doa restu dari para kiai dan ulama yang hadir dalam pertemuan tersebut. Dia berjanji untuk terus berkomunikasi dan meminta saran dari mereka mengenai siapa yang cocok untuk menjadi calon wakil presidennya nanti.

"Beliau akan terus komunikasi dan konsultasi dengan massayikh, dengan para kolega beliau, khususnya Bapak Jokowi. Beliau akan terus meminta saran dan nasehat untuk mencapai cita-citanya," jelas Gus Kautsar.



adv

Dalam forum tersebut, Prabowo juga mengungkapkan bahwa ia pernah mengajak Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, sebagai salah satu kandidat calon wakil presiden.

"Iya, beliau [Prabowo] menjelaskan bahwa salah satu nama yang dipertimbangkan sebagai calon wakil presiden adalah Khofifah," ungkap Gus Kautsar.

Namun, Gus Kautsar tidak menjelaskan apakah nama Khofifah termasuk dalam dua nama yang disebutkan Prabowo sebagai kandidat potensial. Gus Kautsar mengatakan bahwa peluang Khofifah menjadi cawapres bergantung pada restu dari Presiden Joko Widodo dan para kiai.


mg2

Baca juga: Viral Kepala Sekolah SMPN 1 Ponorogo Minta Sumbangan Beli Mobil ke Wali Murid, Siapa Sosoknya? Simak Profil Lengkapnya

Baca juga: Mengungkap Fakta Mengejutkan Tentang Adrian Stoica, Pelatih Anjing Brilian yang Meraih 6 Gelar Juara Dunia di AGT 2023

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr