Bakal Cawapres Prabowo Subianto Mengerucut Pada Dua Nama Ini, Sekjen Gerindra: Masuk Proses Akhir

Bakal Cawapres Prabowo Subianto Mengerucut Pada Dua Nama Ini, Sekjen Gerindra: Masuk Proses Akhir

Bakal Cawapres Prabowo Subianto Mengerucut Pada Dua Nama Ini, Sekjen Gerindra: Masuk Proses Akhir-prabowo/instagram-

RIVAL.co.id - Bakal Cawapres Prabowo Subianto Mengerucut Pada Dua Nama Ini, Sekjen Gerindra: Masuk Proses Akhir. 

Pada hari Kamis (28/9), bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, mengadakan pertemuan dengan sejumlah kiai Nahdlatul Ulama (NU) dari Jawa Timur di Surabaya.



adv

Dalam pertemuan yang berlangsung di Hotel Shangri-la, Surabaya, Prabowo tidak hanya meminta restu untuk Pilpres 2024, tetapi juga membocorkan informasi terkait kandidat calon wakil presiden.

Muhammad Abdurrahman Kautsar, atau Gus Kautsar, yang merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Falah Ploso Kediri, menghadiri pertemuan tersebut dan memberikan penjelasan tentang apa yang dibicarakan.

Gus Kautsar mengungkapkan bahwa Prabowo menyampaikan kepada para kiai dan ulama yang hadir bahwa saat ini hanya ada dua nama yang memiliki potensi besar untuk mendampinginya pada Pilpres 2024 mendatang.


mg2

"Walaupun beliau tidak menyebutkan nama-namanya, tetapi beliau mengatakan bahwa kandidat cawapresnya nampaknya sudah mengerucut menjadi hanya dua nama," ucap Gus Kautsar.

Baca juga: Nonton Series Pernikahan Dini Episode 3, Link Streaming Film Bukan Juraganfilm dan LK21

Baca juga: Breaking News! Kecelakaan Beruntut di Ruas Tol Semarang-Solo, Telan Korban Jiwa? Simak Informasi Selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr