Nonton Series Pernikahan Dini Episode 3, Link Streaming Film Bukan Juraganfilm dan LK21

Nonton Series Pernikahan Dini Episode 3, Link Streaming Film Bukan Juraganfilm dan LK21

Pernikahan Dini --

RIVAL.co.id - Untuk menikmati episode lengkap ketiga dari serial Indonesia "Pernikahan Dini", silakan kunjungi tautan yang tersedia di bawah.

Serial "Pernikahan Dini" adalah produksi terbaru dari MD Entertainment dan dapat disaksikan melalui platform Disney+ Hotstar.



adv

Serial ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada 23 September 2023 dan terdiri dari 10 episode.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang kisahnya, berikut sinopsis singkat dari serial "Pernikahan Dini".

Baca juga: Breaking News! Kecelakaan Beruntut di Ruas Tol Semarang-Solo, Telan Korban Jiwa? Simak Informasi Selengkapnya


mg2

Baca juga: Waspada Terhadap Okronosis! Inilah Dampak Negatif Merkuri Akibat Salah Pilih dalam Menggunakan Produk Perawatan Kulit

Sinopsis Pernikahan Dini episode 3

Serial ini bercerita tentang kehidupan Dini (diperankan oleh Megan Domani), seorang gadis cerdas yang kehidupannya berubah drastis akibat sebuah tragedi.

Suatu hari, ia terbangun di samping Rayi (Giulio Parengkuan), pria yang selama ini ia idam-idamkan.

Namun, kebahagiaan singkat itu segera tergantikan dengan skandal ketika kabar bahwa Dini hamil tersebar di kalangan teman-temannya, menimbulkan rasa malu yang mendalam.

Baca juga: Waduh! Asal Usul Nama Bojonegoro Artinya Kota Istri? Begini Sejarah dan Fakta Unik Daerah Seluas 230 Km

Akibatnya, Dini memutuskan untuk meninggalkan sekolah dan menjalani kehidupan yang berbeda, penuh dengan rintangan.

Kisah ini semakin menarik ketika Vincent (Randy Martin), seorang pemuda berandalan di sekolah, mengaku sebagai ayah dari anak yang dikandung Dini.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr