Waspada Terhadap Okronosis! Inilah Dampak Negatif Merkuri Akibat Salah Pilih dalam Menggunakan Produk Perawatan Kulit

Waspada Terhadap Okronosis! Inilah Dampak Negatif Merkuri Akibat Salah Pilih dalam Menggunakan Produk Perawatan Kulit

ilustrasi produk kecantikan-hoffmanbrin/pixabay-

1. Periksa Daftar Bahan (Ingredients)

Ketika membeli produk skincare, selalu perhatikan daftar bahan yang tertera. Cari kata-kata seperti Hg, mercuric chloride, mercurous chloride, ammoniated mercury, mercurio, amide chloride, calomel, atau mercury oxide. Jika salah satu dari kata-kata tersebut tercantum, sebaiknya hindari produk tersebut.



adv

2. Perhatikan Instruksi Penggunaan

Baca instruksi penggunaan dengan seksama. Jika terdapat peringatan untuk menghindari kontak dengan emas, karet, aluminium, atau perhiasan, itu bisa menjadi indikasi bahwa produk mengandung merkuri.

Baca juga: Viral Kepala Sekolah SMPN 1 Ponorogo Minta Sumbangan Beli Mobil ke Wali Murid, Siapa Sosoknya? Simak Profil Lengkapnya


mg2

Baca juga: UPDATE BACA Magic Emperor 452 453 454 Sub Indo - Demonic Emperor Chapter 452 453 454 ENG RAW Bahasa Indonesia

Dengan memahami risiko okronosis dan bahaya penggunaan produk skincare yang mengandung merkuri, kita dapat menjadi pembeli yang lebih cerdas dan selektif.

Kesehatan kulit kita adalah investasi jangka panjang yang perlu dijaga dengan hati-hati. Jadi, selalu teliti sebelum memilih skincare untuk melindungi kulit kita dari risiko yang tidak diinginkan.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr