Kabar Terkini yang Dijelaskan Oleh Kalapas Mengenai Kondisi Jessica Wongso di Balik Jeruji Penjara: Keadaan Masih Baik-Baik Saja!

Kabar Terkini yang Dijelaskan Oleh Kalapas Mengenai Kondisi Jessica Wongso di Balik Jeruji Penjara: Keadaan Masih Baik-Baik Saja!

ilustrasi-niu niu/unplash-

Dalam persidangan yang berlangsung, Jessica akhirnya dinyatakan bersalah atas tuduhan pembunuhan berencana, dan hakim menjatuhkan vonis 20 tahun penjara terhadapnya. Keputusan ini pun menjadi topik pembicaraan hangat di seluruh negeri.

Namun, Jessica tidak menyerah begitu saja. Dia melakukan berbagai upaya hukum untuk melawan putusan tersebut. Pada bulan Oktober 2016, Jessica mengajukan banding di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, namun putusan PT DKI Jakarta menolak banding tersebut.



adv

Baca juga: Luna Maya dan Maxime Bouttier Beri Kode Segera Menikah? Prilly Latuconsina Tanggapi Kabar Keduanya: Support Dong, Masa Gak Support

Baca juga: Siapa Sosok Pacar Safa Marwah? Perkara Tagih Hutang, Selebgram Ini Ditonjok dan Dicekik hingga Berdarah

Tak berhenti di situ, Jessica juga mengajukan kasasi di Mahkamah Agung pada Juni 2017 dan bahkan mengajukan peninjauan kembali pada tahun 2018. Namun, kedua upaya tersebut juga berakhir dengan penolakan, dan Jessica tetap dihukum 20 tahun penjara.


mg2

Kisah kontroversial Jessica Wongso menjadi bukti bahwa keadilan di Indonesia tidak selalu mudah didapatkan. Kasus ini terus menjadi sorotan masyarakat dan media, mengingat banyaknya pertanyaan yang belum terjawab.

Bagaimana perjalanan selanjutnya bagi Jessica Wongso? Hanya waktu yang akan memberikan jawaban.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr