Kabar Terkini yang Dijelaskan Oleh Kalapas Mengenai Kondisi Jessica Wongso di Balik Jeruji Penjara: Keadaan Masih Baik-Baik Saja!

Kabar Terkini yang Dijelaskan Oleh Kalapas Mengenai Kondisi Jessica Wongso di Balik Jeruji Penjara: Keadaan Masih Baik-Baik Saja!

ilustrasi-niu niu/unplash-

Rival.co.id - Kabar Terkini yang Dijelaskan Oleh Kalapas Mengenai Kondisi Jessica Wongso di Balik Jeruji Penjara.

Jessica Kumala Wongso, nama yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Terpidana atas kasus pembunuhan berencana terhadap sahabatnya, Wayan Mirna Salihin.



adv

Jessica masih menjalani masa penahanan di Lapas Kelas II A Pondok Bambu. Namun, bagaimana kondisi Jessica saat ini? Simaklah cerita lengkapnya.

Kisah hitam ini bermula pada tahun 2016 ketika Jessica divonis 20 tahun penjara atas tuduhan pembunuhan berencana. Kasus ini kembali mencuri perhatian publik setelah munculnya sebuah film dokumenter yang merinci perjalanan panjang kasus kontroversial ini.

Baca juga: 6 Fakta Menarik Samarinda, Lengkap Info Sejarah Suku, Bahasa, dan Asal-usul Nama yang Awalnya


mg2

Baca juga: Usai Viral Review Warung Nyak Kopsah, Bang Madun Terima Bantuan Renovasi dari Dermawan, Siapa Sosoknya? Simak Informasi Selengkapnya

Baca juga: Daftar Lima Wilayah di Sulawesi Tenggara dengan Tingkat Kemiskinan yang Tinggi: Kabupaten Lainnya Juga Terlibat dalam Posisi Puncak!

Ade, petugas di Lapas Kelas II A Pondok Bambu, menjelaskan bahwa tidak ada perlakuan khusus yang diberikan kepada Jessica.

Menurutnya, Jessica diperlakukan dengan cara yang sama seperti tahanan lainnya di lembaga pemasyarakatan tersebut.

Pembunuhan berencana yang melibatkan Jessica Wongso terjadi pada bulan Januari 2016 yang mengguncang Indonesia. Saat itu, Jessica diduga menggunakan kopi yang diracuni dengan sianida untuk mengakhiri nyawa sahabatnya, Wayan Mirna Salihin.

Jessica Wongso kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani persidangan sengit di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Jalannya sidang kasus Jessica saat itu menjadi sorotan utama publik, yang memantau dengan seksama perkembangan kasus yang begitu meresahkan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr