Nonton Serial The Sexy Doctor Is Mine 2 Episode 4 dan 5: Tersedia Link Streaming, Sinopsis Beserta Jadwal Tayangnya di Mana!

Nonton Serial The Sexy Doctor Is Mine 2 Episode 4 dan 5: Tersedia Link Streaming, Sinopsis Beserta Jadwal Tayangnya di Mana!

The Sexy Doctor Is Mine 2 -The Sexy Doctor Is Mine 2 /imdb-

Rival.co.id - Nonton Serial The Sexy Doctor Is Mine 2 Episode 4 dan 5: Tersedia Link Streaming, Sinopsis Beserta Jadwal Tayangnya di Mana!

Bagi para penggemar setia serial The Sexy Doctor 2, kabar baik telah datang! Episode 4 telah resmi dirilis pada Sabtu, 23 September 2023, dan Episode 5 yang sangat dinantikan.



adv

"The Sexy Doctor Is Mine 2," akan segera menyusul pada tanggal 30 September 2023. Inilah kesempatan Anda untuk merasakan kembali ketegangan yang memukau dari cerita ini.

Serial The Sexy Doctor Is Mine 2 adalah kelanjutan yang ditunggu-tunggu dari serial dengan judul yang sama yang diadaptasi dari karya Wattpad yang sangat populer, karya Catur Okty Effendy.

Baca juga: Usai Viral Review Warung Nyak Kopsah, Bang Madun Terima Bantuan Renovasi dari Dermawan, Siapa Sosoknya? Simak Informasi Selengkapnya


mg2

Baca juga: Luna Maya dan Maxime Bouttier Beri Kode Segera Menikah? Prilly Latuconsina Tanggapi Kabar Keduanya: Support Dong, Masa Gak Support

Proyek ambisius ini telah dikendalikan oleh sutradara berbakat, Angling Sagara, dengan Haqi Achmad dan Venerdi Handoyo sebagai kreator utamanya.

Serial The Sexy Doctor Is Mine 2 telah membuat penontonnya terpaku sejak penayangannya perdana pada tanggal 16 September 2023.

Anda dapat menikmati sisa 7 episode yang akan dirilis secara berkala setiap hari Sabtu pukul 19.00 WIB. Jadi, pastikan Anda sudah menyiapkan popcorn dan minuman favorit Anda untuk merayakan momen-momen mendebarkan ini.

Baca juga: Nonton Am I Actually the Strongest? Episode 12 Sub Indo, Langsung Nonton Streaming di BStation

Baca juga: Siapa Sosok Pacar Safa Marwah? Perkara Tagih Hutang, Selebgram Ini Ditonjok dan Dicekik hingga Berdarah

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr