Luna Maya dan Maxime Bouttier Beri Kode Segera Menikah? Prilly Latuconsina Tanggapi Kabar Keduanya: Support Dong, Masa Gak Support

Luna Maya dan Maxime Bouttier Beri Kode Segera Menikah? Prilly Latuconsina Tanggapi Kabar Keduanya: Support Dong, Masa Gak Support

Luna Maya dan Maxime Bouttier Beri Kode Segera Menikah? Prilly Latuconsina Tanggapi Kabar Keduanya: Support Dong, Masa Gak Support-@maximebouttier/instagram-

Dalam suasana yang hangat, Prilly juga menjelaskan bahwa hubungan antara dirinya, Maxime Bouttier, dan Luna Maya berjalan baik.

Prilly bahkan menyatakan kesiapannya untuk hadir dalam acara pernikahan mereka jika suatu saat keduanya memutuskan untuk menikah.



adv

"Datang dong (ke acara pernikahan Luna dan Maxime)," ujar Prilly Latuconsina dengan senyum ramah.

Hingga saat ini, Prilly Latuconsina belum memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan pasangan Luna dan Maxime.

Baca juga: Selain Instansi yang Banyak Diminati oleh Calon PNS di Tahun 2023, Berikut Informasi Daftar Instansi Paling Sepi Peminat!


mg2

Baca juga: Sinopsis Birds of Prey, Tayang Perdana Bioskop Trans TV Premiere Malam Ini 30 September

Oleh karena itu, momen pernikahan keduanya akan menjadi waktu yang tepat bagi Prilly untuk bersatu dalam kebahagiaan mereka.

"Sama keduanya belom, tapi kalau satu-satu udah," jelas Prilly.

Ketika ditanya mengenai kapan pernikahan mereka akan dilangsungkan, Luna Maya tetap merahasiakan informasi tersebut.

Baca juga: Mengintip Jajaran Drakor Terkini yang Akan Menghiasi Layar Kita di Bulan Oktober 2023, Catat dan Jangan Sampai Ketinggalan Jadwal Tayangnya!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr