Usai Viral Review Warung Nyak Kopsah, Bang Madun Terima Bantuan Renovasi dari Dermawan, Siapa Sosoknya? Simak Informasi Selengkapnya

Usai Viral Review Warung Nyak Kopsah, Bang Madun Terima Bantuan Renovasi dari Dermawan, Siapa Sosoknya? Simak Informasi Selengkapnya

Fakta Menarik Nyak Kopsah Warung Oseng-oseng Viral Milik Bang Madun, Heboh Kontroversi dengan Food Vlogger Aa Juju-Opah dan Obet/youtube-

Sosok dermawan Misterius 

"Pada saat itu, sekitar pukul 11 siang, seorang dermawan datang ke rumah saya. Dia menyatakan kesediaannya untuk membantu merenovasi warung makan Bang Madun ini," cerita Bang Madun dengan rasa terkejut.

Ia melanjutkan, "Dia mengatakan bahwa warung ini harus menjadi tempat yang bagus. Dia memiliki dana yang cukup untuk membantu memperbaiki warung Bang Madun. Namun, dia memilih untuk tetap anonim."



adv

Bang Madun berharap bahwa kejadian ini akan menginspirasi masyarakat Indonesia untuk lebih mendukung dan membantu Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) agar dapat berkembang pesat.

Baca juga: Link Tiket Fanmeeting Lee Junho di Jakarta 2023, Lengkap Cara Beli dan Jadwalnya

Baca juga: Loh! Hp Android Ini Gak Bisa Pakai WhatsApp Mulai Oktober 2023, Ternyata Ini Alasannya dan Cek Handphone Tipe Kamu Termasuk?


mg2

Terkait konflik dengan para food vlogger, Bang Madun juga berharap agar semua pihak dapat bertemu dan berdamai.

Ia mengajak Farida Nurhan, Aa' Juju, dan Codeblu untuk bertemu dan saling memaafkan, dengan harapan agar situasi ini dapat diselesaikan dengan baik.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr