Usai Viral Review Warung Nyak Kopsah, Bang Madun Terima Bantuan Renovasi dari Dermawan, Siapa Sosoknya? Simak Informasi Selengkapnya

Usai Viral Review Warung Nyak Kopsah, Bang Madun Terima Bantuan Renovasi dari Dermawan, Siapa Sosoknya? Simak Informasi Selengkapnya

Fakta Menarik Nyak Kopsah Warung Oseng-oseng Viral Milik Bang Madun, Heboh Kontroversi dengan Food Vlogger Aa Juju-Opah dan Obet/youtube-

RIVAL.co.id - Usai Viral Review Warung Nyak Kopsah, Bang Madun Terima Bantuan Renovasi dari Dermawan, Siapa Sosoknya? Simak Informasi Selengkapnya. 

Setelah mendapatkan kritik tajam dari sejumlah food vlogger, warung makan milik Bang Madun, yang juga dikenal sebagai Nyak Kopsah, mendapat berkah tak terduga.



adv

Seorang dermawan yang tidak ingin disebutkan namanya telah menawarkan bantuan untuk merenovasi warung tersebut, memberikan harapan baru bagi pemilik warung.

Ulasan jujur yang disampaikan oleh para food vlogger terhadap Warung Makan Bang Madun berujung pada konflik yang panjang dan bahkan melibatkan pelaporan polisi.

Baca juga: Daftar Lima Wilayah di Sulawesi Tenggara dengan Tingkat Kemiskinan yang Tinggi: Kabupaten Lainnya Juga Terlibat dalam Posisi Puncak!


mg2

Baca juga: Siapa Sosok Pacar Safa Marwah? Perkara Tagih Hutang, Selebgram Ini Ditonjok dan Dicekik hingga Berdarah

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr