Siapa Sosok Pacar Safa Marwah? Perkara Tagih Hutang, Selebgram Ini Ditonjok dan Dicekik hingga Berdarah

Siapa Sosok Pacar Safa Marwah? Perkara Tagih Hutang, Selebgram Ini Ditonjok dan Dicekik hingga Berdarah

Siapa Sosok Pacar Safa Marwah? Perkara Tagih Hutang, Selebgram Ini Ditonjok dan Dicekik hingga Berdarah-@safamarwah97/instagram-

Safa Marwah juga menceritakan alasan di balik penganiayaan yang mengerikan ini, yang ternyata terkait dengan urusan keuangan, utang.

"Semuanya bermula dari masalah utang yang belum diselesaikan.



adv

Hubungan kami telah berlangsung selama lebih dari satu tahun, dan dia meminjamkan uang kepada saya, sebesar Rp 42 juta, tanpa alasan yang jelas," tuturnya.

Wanita yang pernah merilis lagu berjudul "Mending Kamu Pergi" ini juga mengungkapkan bahwa dia telah melaporkan insiden penganiayaan yang dialaminya kepada Polsek Menteng.

Baca juga: Kondisi Terkini FF Korban Bully SMP Cilacap: Alami Patah Tulang Rusuk, Kini Butuh Operasi


mg2

Dan berita baiknya adalah bahwa pihak kepolisian telah merespons laporan tersebut dengan serius dan cepat.

"Kasus ini telah ditangani oleh polisi, TKP (Tempat Kejadian Perkara) sudah diolah, dan hari ini akan ada pemanggilan saksi, meskipun tampaknya akan dilakukan pada hari Senin. Saya sudah diperiksa dan juga menjalani visum di Rumah Sakit RSCM," tambahnya.

Safa Marwah juga mencatat bahwa pacarnya yang berasal dari Aceh tersebut menghilang dari peredaran. Bahkan, dia dikatakan tidak pernah masuk kerja lagi.

Baca juga: Heboh! Video Mirip Gumpalan Asap Disertai Petir di Gunung Lawu Viral di Media Sosial, Pertanda Bahaya? Begini Penjelasan Pengelola Sakura Hills

Baca juga: Apa Itu Crazy House Paris? Lisa BLACKPINK Jadi Kontroversial Usai Terpilih di Pertunjukan, Konsep Acara Bikin Knetz Deg-degan

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr