Mengungkap Fakta Mengejutkan Tentang Adrian Stoica, Pelatih Anjing Brilian yang Meraih 6 Gelar Juara Dunia di AGT 2023

Mengungkap Fakta Mengejutkan Tentang Adrian Stoica, Pelatih Anjing Brilian yang Meraih 6 Gelar Juara Dunia di AGT 2023

Adrian Stoica-adrianstoica.dogcoach/instagram-

Rival.co.id - Mengungkap Fakta Mengejutkan Tentang Adrian Stoica, Pelatih Anjing Brilian yang Meraih 6 Gelar Juara Dunia di AGT 2023.

Kisah inspiratif Adrian Stoica dan anjing setianya, Hurricane, telah mencuri perhatian dunia dalam penampilan mengguncang di America's Got Talent 2023. Pria asal Romania ini berhasil menyabet hadiah utama sebesar 1 juta dolar AS atau sekitar Rp15,5 miliar.



adv

Mereka tidak hanya menjadi pemenang, tetapi juga akan menjadi penampil utama dalam acara America's Got Talent Presents Superstars Live di Luxor Hotel and Casino, Las Vegas.

Baca juga: Nonton Drakor Behind Your Touch Eps 15-16 Sub Indo, Link Streaming Bahasa Indonesia Legal

Baca juga: Link Tiket Fanmeeting Lee Junho di Jakarta 2023, Lengkap Cara Beli dan Jadwalnya


mg2

Baca juga: BACA Manhwa God Jangsan Tiger (Jangsanbeom) Chapter 3 4 5 6 7 8 SUB INDO - Manhwa God Jangsanbeom Bahasa Indonesia Bukan di Batoto

Pertunjukan mereka yang luar biasa mengundang standing ovation berulang kali dari para juri, termasuk Howie Mandel CS. Adrian Stoica dan Hurricane telah berbagi ikatan khusus yang telah tumbuh selama delapan tahun lamanya.

Bersama-sama, mereka telah meraih enam gelar Kejuaraan Dunia Disc Dog dan bahkan mencapai babak semifinal Italia's Got Talent pada 2017.

Perjalanan mereka di AGT 2023 begitu memukau, dengan Adrian yang juga menghadirkan aksi komedi yang menghibur para juri.

Pada final, mereka tampil luar biasa dengan melakukan trik-trik hebat sambil mengiringi lagu "Crazy Little Thing Called Love" dari Queen. Mereka bahkan melibatkan Sofia Vergara dalam penampilan mereka yang tak terlupakan.

Ketertarikan besar dari penonton juga terlihat saat mereka berkolaborasi dengan chef Cat Ora untuk menghidangkan makanan anjing dari pasta di babak result show final AGT 2023.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr