Ayo Segera Download! Informasi Terbaru tentang Link PDF Formasi CPNS 2023 di Seluruh Kementerian dan Lembaga

Ayo Segera Download! Informasi Terbaru tentang Link PDF Formasi CPNS 2023 di Seluruh Kementerian dan Lembaga

Ilustrasi-kaboompics/pixabay-

Rival.co.id - Ayo Segera Download! Informasi Terbaru tentang Link PDF Formasi CPNS 2023 di Seluruh Kementerian dan Lembaga.

Mengawali tahun 2023, calon pegawai negeri sipil (CPNS) di seluruh Indonesia mendapat kabar gembira. Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengungkapkan bahwa ada 14 kementerian dan lembaga (K/L) yang membuka peluang emas dalam rekrutmen CPNS tahun ini.



adv

Jika Anda adalah salah satu yang bersemangat mengikuti seleksi, mari kita telusuri lebih dalam! Sebelum masuk ke detail formasi yang tersedia, ada baiknya kita memahami konteksnya.

Baca juga: Nonton Drakor Behind Your Touch Eps 15-16 Sub Indo, Link Streaming Bahasa Indonesia Legal

Baca juga: Safari di Jawa Timur! Anies dan Cak Imin Temui Kiai dan Nyai, Berikut Daftar Nama Serta Pondok yang Didatangi!


mg2

Baca juga: Fakta Menarik Blora Bikin Merinding! Industri Ini Jadi Juara Utama Perdagangan di Jawa Tengah, Bisa Tebak Apa?

Formasi CPNS tahun 2023 terfokus di instansi pusat, jadi jangan berharap untuk melamar di instansi daerah. Totalnya, pemerintah telah mengalokasikan 28.903 formasi CPNS yang dapat diisi.

Sekarang, pertanyaannya, kementerian dan lembaga mana saja yang membuka peluang ini? Mari kita simak daftarnya:

1. Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri): Membuka 20 formasi CPNS. Anda bisa melihat detailnya Link PDF CPNS 2023 Kemendagri.

2. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham): Membuka 1.015 formasi CPNS. Informasinya ada Link PDF CPNS 2023 Kemenkumham.

3. Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM): Terdapat 4 formasi CPNS yang dapat Anda cek Link PDF CPNS 2023 Kementerian ESDM.

4. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud): Terbuka 16.102 formasi CPNS. Lihat informasi selengkapnya Link PDF CPNS 2023 Kemdikbud.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr