Nonton Drakor Behind Your Touch Eps 15-16 Sub Indo, Link Streaming Bahasa Indonesia Legal

Nonton Drakor Behind Your Touch Eps 15-16 Sub Indo, Link Streaming Bahasa Indonesia Legal

Behind Your Touch--

RIVAL.co.id - Nonton Drakor Behind Your Touch Eps 15-16 Sub Indo, Link Streaming Bahasa Indonesia Legal

Drama Korea "Behind Your Touch" episode 15-16 dengan subtitle bahasa Indonesia akan tersedia di platform streaming Netflix pada Sabtu-Minggu, 30 September-1 Oktober 2023, mulai pukul 20.30 WIB.



adv

Baca juga: Selain Instansi yang Banyak Diminati oleh Calon PNS di Tahun 2023, Berikut Informasi Daftar Instansi Paling Sepi Peminat!

Baca juga: Link Tiket Fanmeeting Lee Junho di Jakarta 2023, Lengkap Cara Beli dan Jadwalnya

Episode mendatang tampaknya akan menggali emosi mendalam dari Bong Ye-Boon dan Moon Jang-Yeol ketika mereka menemukan Kim Sun Woo telah tewas.


mg2

"Behind Your Touch" adalah serial drama Korea dengan unsur misteri dan komedi, diarahkan oleh sutradara Kim Suk-Yoon. Drama ini pertama kali tayang pada 12 Agustus 2023, dengan naskah yang ditulis oleh Lee Nam-Kyu.

Untuk musim pertama, "Behind Your Touch" berjumlah 16 episode. Adapun informasi terkait musim kedua belum diumumkan

Drama ini menceritakan kisah Bong Ye-Boon, seorang dokter hewan yang bekerja di desa Mujin.

Baca juga: Siapa Sebenarnya MK Itu? Profil Biodata Diduga Pelaku Bully Siswa SMP di Cilacap, Punya Segudang Prestasi Berbakat?

Dia memiliki kemampuan unik untuk melihat masa lalu seseorang atau hewan hanya dengan menyentuh bagian belakang tubuh mereka.

Ketika Moon Jang-Yeol, seorang detektif berprestasi, diturunkan pangkat dan dimutasi ke Mujin, mereka berdua bekerja sama untuk mengungkap berbagai kasus, termasuk kasus pembunuhan berantai.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr