Kemana Saja Anies dan Cak Imin Selama Safari di Jawa Timur? Berikut Daftar Kiai dan Nyai serta Kunjungan ke Beragam Pondok Pesantren!

Kemana Saja Anies dan Cak Imin Selama Safari di Jawa Timur? Berikut Daftar Kiai dan Nyai serta Kunjungan ke Beragam Pondok Pesantren!

Ilustrasi pesantren-mufidpwt/pixabay-

Di Banyuwangi, Anies dan Cak Imin berkumpul dengan para kiai, ulama, dan tokoh masyarakat di kompleks Pondok Pesantran Darussalam Blokagung.

Pengasuh Pesantren Darussalam Blokagung, KH A. Hisyam Syafaat, menyambut kedatangan mereka dengan mengalungkan sorban berwarna merah marun kepada Anies-Gus Imin.



adv

Baca juga: 2 Siswa Bullying di SMP Cilacap Resmi Jadi Tersangka! Siapa Sosok Orang Tua WS? Pelaku Baru Perundungan

Setelah berziarah ke makam para ulama, mereka menjalin silaturahim bersama para kyai, nyai, dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Banyuwangi.

Perjalanan mereka dilanjutkan ke Pondok Pesantren Nurul Islam di Jember. Di sini, tiga kyai bergantian memimpin doa untuk Anies-Gus Imin.


mg2

Para pengasuh pondok pesantren tersebut yaitu KH Ahmad Roshidi Baihaqi dari Jember, KH Imron Anis dari Lumajang, dan KH Azizi Sarbini dari Bondowoso.

Sebelumnya, Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Islam, KH Muhyiddin Abdusshomad, juga telah mendoakan AMIN. Anies dan Cak Imin melanjutkan perjalanan ke Pondok Pesantren Terpadu Al Yasini di Pasuruan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr